Sahid Hotel Batam Centre Dapati Penghargaan Bergengsi dari Agoda
Oleh : Putra Gema
Kamis | 12-12-2019 | 16:52 WIB
said-btc.jpg
Marketing Communications Sahid Hotel Batam Centre, Said (kiri) dan General Manager Sahid Hotel Batam Centre Hotel, Erriawan Wibowo (kanan) menunjukka piagam penghargaan dari Agoda. (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menjadi salah satu hotel terbaik di dunia, Sahid Batam Centre Hotel & Convention dapati penghargaan Gold Circle Award Winner 2019 dari Agoda.

Agoda.com merupakan perusahaan internet yang menyediakan layanan reservasi properti hotel atau resort secara online yang difokuskan terutama untuk kawasan Asia Pasifik.

General Manager Sahid Batam Centre Hotel & Convention, Erriawan Wibowo mengatakan, Sahid Hotel berhasil menjadi salah satu pemenang penghargaan mengalahkan 16 ribu hotel lainnya di seluruh dunia.

Dijelaskannya, Agoda memberikan penghargaan kepada 192 mitra hotel di Indonesia dengan penilaian review fasilitas, kebersihan, kenyamanan dan juga pelayanan luar biasa di seluruh dunia.

"Dari 192 hotel di Indonesia yang berhasil mendapatkan penghargaan, kami salah satunya. Ini suatu kebanggaan bagi kami karena hanya 1 persen hotel di dunia yang bisa mendapatkan penghargaan ini," kata Erriawan, Kamis (12/12/2019).

Penghargaan ini dijelaskannya menjadi penghargaan pertama yang berhasil Sahid Hotel dapatkan sejak berdiri pada 3 tahun silam. Penghargaan ini diberikan Agoda pada, Rabu (4/12/2019) lalu di Jakarta.

Hal tersebut jelas akan membuat pihaknya akan terus berusaha menjadi lebih baik lagi, agar bisa terus memberikan pelayanan terbaik untuk tamu-tamunya dan kembali menyabet penghargaan-penghargaan lainnya.

"Ini adalah motivasi bagi seluruh karyawan dan pengalaman yang baik bagi kami, serta kedepannya kami akan memberikan inovasi-inovasi baru agar terus dapat melampaui harapan para tamu," tegasnya.

Editor: Gokli