Tim Labfor Medan Lakukan Observasi di Hawaii Karaoke Begitu Tiba di Batam
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 10-12-2019 | 08:28 WIB
labfor.jpg
Tim Labfor melakukan observasi untuk menetukan langkah yang akan dilakukan. (Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Labfor Medan yang berada di bawah Polda Sumatera Utara sengaja didatangkan Polsek Lubukbaja untuk memastikan kejadian yang menimpa Tan Sui Peng alias Apeng (57), yang tewas membakar diri di Hawaii Karaoke, Batu Selicin, Lubuk Baja, Batam, Senin (2/12/2019) lalu.

Pantauan di lapangan, begitu tiba di Batam, Senin (9/12/2019) malam, tim langsung dibawa Kapolsek Lubukbaja ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan oservasi.

Tim yang datang berjumlah dua orang, yakni Kepala Sub Bidang Kimia Biologi Labfor Polda Sumatera Utara, Kompol Roy Tenno Siburian, bersama Kasinya, AKP Rafles Tampubolon.

Kepada pewarta, Roy mengutarakan kedatangannya diminta Kapolsek untuk memastikan kebakaran dan zat apa yang digunakan, serta barang bukti apa yang bisa diambil dan dilalukan pengujian di laboratorium.

"Malam ini kita datang baru sekedar observasi atau mengecek lokasi untuk menentukan langkah apa yang diambil. Besok baru kita lakukan olah TKP lebih lanjut dan mengambil barang bukti untuk pengujian," ujar Roy.

Setelah melakukan olah TKP nantinya, smple barang bukti seerti bahan bakar yang digunakan dan lainnya akan dibawa untuk pengujian di laboratorium.

"Sekarang kita belum bisa bicara banyak. Setelah sampel diambil besok, akan kita bawa terlebih dahulu untuk pengujian," pungkasnya.

Editor: Gokli