Tim Labfor Medan Bakal Didatangkan ke Lokasi Kebakaran di KTM Resort Tanjungpinggir
Oleh : Hendra
Senin | 18-11-2019 | 18:04 WIB
ktm-gosong.jpg
Kondisi terkini lokasi kebakaran di KTM Resort Tanjungpinggir, Sekupang, Batam. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pihak kepolisian akhirnya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) tahap awal di restoran KTM Resort sebelum nantinya akan mendatangkan Tim Laboratorium Forensik dari Medan, Sumatera Utara.

Kapolresta Barelang, AKBP Prasetyo Rachmad Purboyo di Koh Tiat Meng (KTM) Resort, Jalan Kolonel Soegiono, Tanjung Pinggir, Kecamatan Sekupang mengatakan pihaknya akan mendatangkan Tim Labor Uji Forensik Unit 1 Medan untuk melakukan identifikasi penyebab kebakaran di restoran KTM Resort, Senin (18/11/2019) pukul 00.30 WIB dini hari.

"Kita sudah lakukan olah TKP awal, dan saksi-saksi masih kita periksa. Langkah selanjutnya kita sedang menunggu kedatang unit identifikasi dari Medan yang kemungkinan datang besok," ujar AKBP Prasetyo.

Sementara ini, dari hasil olah TKP diketahui ada 7 kamar yang ludes terbakar dan para saksi sejauh ini ada empat orang karyawan yang tengah diperiksa. Hanya saja perihal kerugian dia belum bisa menjabarkan.

"Ada empat saksi yang kita periksa, untuk selanjutnya tunggu informasi dari kami," ujarnya.

Hingga saat ini di lokasi kejadian kebakaran, Polisi masih melaku penyelidikan demi mengumpulkan data awal, hingga menunggu Tim Labor Uji Forensik Unit 1 Medan datang ke Batam.

Editor: Gokli