Kenalan di Medsos, Wanita Ini Jadi Korban Pencurian dan Pelecehan Seksual
Oleh : Hendra
Jum\'at | 15-11-2019 | 17:04 WIB
ilustrasi-oral.jpg
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang perempuan berusia 30 tahun menjadi korban pencurian dengan kekerasan serta pelecehan seksual dari salah seorang pria yang dia kenal melalui jejaringan media sosial (Medsos).

Kejadian tersebut terjadi pada Senin (11/11/2019) malam di sekitar kawasan hutan Marina, Sekupang.

Informasi yang didapat perempuan tersebut berkenalan dengan pelaku melalui aplikasi media sosial. Korban yang tak ingin disebutkan namanya itu, mengatakan di medsos dia memang menawarkan diri sebagai tukang pijit dan pelaku saat itu mengatakan hendak memakai jasa pijat korban.

Setelah kesepakatan terjalin, korban dan pelaku sepakat untuk bertemu di salah hotel di kawasan Batuaji, dan sebelumnya korban disebutkan dijemput terlebih dahulu oleh pelaku di kawasan dia tinggal (tempat tidak dijelaskan).

Sayangnya, pertemuan ini berbuah naas bagi korban. Perempuan tersebut malah dibawa ke salah satu kawasan hutan di sekitar Marina, bukan ke hotel tempat proses pijat-memijat akan dilaksanakan.

Di kawasan hutan itulah akhirnya pelaku malah memaksa korban dan mengancamnya dengan senjata tajam. Ia dilecehkan secara seksual (dipaksa melakukan oral sexs) dan juga tasnya yang berisi uang dan handphone dirampas oleh pelaku.

Kapolsek Sekupang, AKP Ulil Raham saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan kasus saat ini sedang dikembangkan, sementara pelaku juga telah diamankan.

"Iya, memang ada kejadian tersebut, dan saat ini kami masih sedang melakukan pengembangan. Senin nanti kita kabarkan," jelasnya.

"Lebih jelasnya nanti waktu ungkap kasus kita terangkan. Untuk sementara infonya curas dan pelaku juga telah kita amankan," tambahnya.

Editor: Gokli