Polsek Batuaji Ajak Masyarakat Jauhi Faham Radikalisme
Oleh : Hendra Mahyudi
Jum\'at | 15-11-2019 | 12:28 WIB
basembang-batuaji1.jpg
Kegiatan Basembang Bercerita Polsek Batuaji bersama tokoh masyarakat. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Batuaji gelar kegiatan basembang bercerita bersama tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan awak media Batuaji Kamis (14/11/2019) di S-One Cafe Tunas Regency, Sei Bintim, Kecamatan Sagulung.

Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunthe dalam kata sambutannya mengatakan terimakasih atas dukungan segenap warga yang hadir, serta turut bahu-membahu menjaga keamanan Batuaji hingga tercipta suasana yang kondusif.

Pada kegiatan tersebut, Dalimunthe mengatakan sangat mendukung kegiatan keagamaan yang ada di lingkup kawasan wilayah hukum Batuaji, karena kebutuhan rohaniah juga harus dipenuhi.

"Banyak kegiatan keagamaan di wilayah hukum Polsek Batuaji yang diinfokan ke kami dan kami sangat mendukung penuh segala kegiatan masyarakat di wilayah hukum kita ini," ujar Dalimunthe, Jumat (15/11/2019).

Hal lainnya dalam kegiatan Basembang tersebut, terkait kejadian pemboman di Sumatera Utara atau persoalan terorisme lainnya. Ia meminta kerjasama antara masyarakat dengan kepolisian sehingga bibit-bibit teroris tidak bisa berkembang di wilayah hukum Polsek Batuaji.

Di tempat yang sama, Datuk Idham tokoh adat dari LAM Batuaji mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Batuaji dan seluruh personelnya yang selama ini mendukung penuh kegiatan-kegiatan masyarakat.

"Harapannya hubungan seperti ini bisa terus dijalin sehingga Kecamatan Batuaji menjadi aman dan tentram jauh dari paparan paham-paham radikal terorisme," pungkasnya.

Editor: Yudha