Hujan Deras Guyur Batam, Pohon Tumbang di Jalan Sukajadi Akibatkan Satu Mobil Ringsek
Oleh : Romi Chandra
Jum\'at | 15-11-2019 | 09:28 WIB
pohon.jpg
Foto postingan pohon tumbang di media sosial facebook oleh masyarakt Batam. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Batam sejak sore kemarin, Kamis (14/11/2019) hingga pagi ini, Jumat (15/11/2019) sempat menyebabkan tumbangnya pohon dan tiang listrik di jalanan Batam.

Seperti informasi yang beredar di media sosial, salah satunya adalah tumbangnya sebuah pohon besar di jalan kawasan Sukajadi Batam, Kamis malam, sekitar pukul 21.26 WIB.

Dari foto yang beredar di media sosial, tampak satu unit mobil diduga bermerk Toyota Avanza warna hitam turut tertimpa saat melintasi kawasan pohon tumbang tersebut. Untuk kondisi pengemudi sendiri juga belum diketahui pasti.

Kondisi ini juga sempat membuat kemacetan bagi pengguna jalan lainnya. Kejadidan juga langsugn ditangani pihak terkait, seperti Sat Lantas Polresta Barelang serta mengevakuasi pohon tersebut.

Selain itu, juga beredar informasi di media sosial whatsapp berupa himbauan agar pengendara berhati-hati jika melewati jalan menuju Palmspring Nongsa. Hal itu dikarenakan adanya tiang listrik yang tumbang serta kondidi jalan gelap karena lampu padam.

BATAMTODAY.COM, sejauh ini sudah mencoba menghubungi Kasat Lantas Polresta Barelang, AKP Muchlis Nadjar, namun belum memberikan tanggapan.

Editor: Yudha