Beli Rumah di Putra Jaya Residence, Harga Cash Keras Sama dengan KPR
Oleh : Redaksi
Senin | 28-10-2019 | 12:17 WIB
putra-jaya-bata.jpg
Booth pameran properti Putra Jaya Residence di atrium Mega Mall Batam Center. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam -  PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) menjawab kebutuhan masyarakat berpenghasilan rendah untuk memiliki rumah. Untuk itu, PKP menyediakan rumah murah non subsidi namun tetap berkualitas.

Adalah proyek Putra Jaya Residence yang berlokasi di Tanjunguncang Batam. Di sini, tersedia dua type hunian, yakni type 28 dan type 36. Sayang, karena animo yang besar dari masyarakat, saat ini rumah Type 28 yang merpakan rumah subsidi itu, sudah habis terjual alias sold out.

Ada juga type 28, namun non subsidi harga Rp 146 juta. Sedangkan Type 36 tanah 90 yang non subsidi dijual dengan harga masih Rp 170 jutaan saja. Type 36 tersedia rumah standar maupun rumah hook. 

"Bagi Anda yang ingin memiliki rumah dengan harga terjangkau, rumah di proyek Putra Jaya Residen inilah jawabannya. Rumahnya harga terjangkau tapi berkualitas," ujar Pimpro Putra Jaya, Kesya di atrium Mega Mall Batam Center saat pameran "PKP Great Sale" dengan tema "Kuberi 3 Permintaan".

Di atas lahan seluas delapan hektare, PKP membangun 635 unit rumah. Terdiri atas 400 unit type 28 dan 200 unit type 36. Meskipun harga di bawah 200 jutaan, namun PKP tetap mengutamakan kualitas bangunan, yakni dinding bata merah dan gypsum.

"Untuk kualitas bangunannya pun terbilang bagus", lanjut Kesya.

Lokasinya dekat pusat shipyard terbesar di Batam, sudah terdapat sekolah. Di dalam lokasi proyek sudah ada sekolah dan rumah susun. Apalagi, pengembangan properti di lokasi ini relatif cepat.

"Untuk pembelian KPR, pihaknya telah bekerjasama dengan Bank BTN. UWTO sampai 2036, artinya konsumen bisa KPR 20 tahun dengan cicilannya pun terbilang ringan per bulan. Sangat terjangkau,” paparnya lagi.

Saat ini Cluster D sudah 100 persen berpindah tangan. Dan selama promo pameran ini, lanjut Keysya, cicilan bertahap ke developer bisa sampai 60 bulan. Sedangkan booking fee cukup Rp 1 juta saja.

Atau, cukup bayar Rp 1 juta langsung KPR. Untuk promo KPR juga ada harga cash sama dengan harga KPR. Untuk KPR ada free surat-surat legalitas rumah.

"Bagi konsumen yang membeli rumah selama pameran ini akan mendapatkan kupon undian dan berkesempatan ikut undian dengan hadiah mobil Toyota Rush yang akan diundi di akhir pameran ini," jelas Keysya mengakhiri.

Editor: Dardani