#KamiMenolakKerusuhan, Damailah Indonesiaku

TNI-Polri dan Tokoh Masyarakat Batuaji Sepakat Jaga Keutuhan Bangsa Indonesia
Oleh : Hendra
Sabtu | 15-06-2019 | 13:04 WIB
spanduk-teken-batuaji.jpg
Kapolsek Batuaji, Danramil 02 Batam Barat bersama tokoh agama dan adar se-Kecamatan Batuaji teken spanduk #KamiMenolakKerusuhan, Damailah Indonesiaku. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolsek Batuaji, Danramil 02 Batam Barat dan para tokoh adat serta agama bersama-sama menandatangi spanduk bertuliskan #KamiMenolakKerusuhan, Damailah Indonesiaku.

Hal ini dilakukan sempena kegiatan Halal Bihalal Polsek Batuaji dengan segenap tokoh adat, agama dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Batuaji.

Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunthe mengatakan, ini merupakan bentuk kesepakatan bersama setiap lapisan elemen masyarakat di Kecamatan Batuaji, untuk saling bahu-membahu mejaga kesatuan dan persatuan demi keutuhan Bangsa Indonesia.

"Masanya Pemilu telah usai, puasa juga telah berlalu, dan lebaran pun juga. Kegiatan ini merupakan silaturahmi kita antar sesama," ujar Dalimunthe, Sabtu (15/06/2019) siang.

Tak hanya itu, Dalimunthe juga mengatakan, selepas masa Pemilu, mari semua hapus slogan-slogan 01 maupun 02. Kita semua sama, jangan mau dipecah belah oleh isu dan pemberitaan provokatif.

"Sekarang ini kita 03, yaitu persatuan dan kesatuan Indonesia," terangnya.

Tak lupa juga Dalimunthe mengimbau kepada setiap tokoh yang hadir, agar terus menjaga silaturahmi, persatuan dan kesutuan, karena harga yang akan dibayar untuk perpecahan itu adalah suatu hal yang mahal.

Editor: Gokli