Pantau Kesiapan Pos Pengamanan, Kapolda Kepri Minta Anggota Tingkatkan Kewaspadaan
Oleh : Nando Sirait
Selasa | 04-06-2019 | 19:40 WIB
andap-pantau-pos-19.jpg
Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto. (Foto: Nando Sirait)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, Selasa (04/06/2019) siang melakukan pengecekan ke sejumlah Pos Pengamanan Operasi Ketupat Seligi 2019.

Dalam kunjungannya, Kapolda mengingatkan seluruh personil yang bertugas untuk terus melayani masyarakat dengan hati. "Alhamdullilah semua siap, karena ini operasi kemanusiaan. Semua harus melayani dari hati, dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat," ujarnya.

Selain meminta jajarannya untuk memberikan pelayanan dengan hati, Kapolda juga mengingatkan personelnya untuk meningkatkan kewaspadaan menghadapi berbagai kemungkinan yang ada.

"Saya juga minta agar setiap personil, meningkatkan kewaspadaan mengingat potensi kericuhan yang mungkin terjadi," lanjutnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran yang siaga memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dan kepada masyarakat, dia meminta untuk terus menjaga kondusifitas keamanan.

Dalam kesempatan itu, Kapolda mengatakan agar jajarannya bersikap tegas terhadap segala bentuk penyimpangan, termasuk praktik calo tiket.

Editor: Gokli