Stephen Tak Sangka Bakal Dapat Hadiah Umroh di King's Hotel
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 04-06-2019 | 18:00 WIB
undian-buasa-kings.jpg
Para pemenang undian bulan Ramadhan di King's Hotel Batam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kebahagian dan kegembiraan menyelimuti Stephen, karena rezeki yang tak terduga kesempatan berangkat umroh gratis dari King's Hotel Batam a PHM Collection pada undian terakhir yang digelar Senin (03/06/2019) malam.

Stephen awalnya tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah umroh hanya dengan berbuka puasa di King's Hotel Batam, a PHM Collection. Hadiah utama pergi umroh gratis awalnya bukan milik Stephen, karena dalam penarikan undian sempat 2 kali dilakukan penarikan voucher pemenang, namun dikarenakan pemenang tidak hadir, maka terpaksa dilakukan penarikan ulang.

"Tidak menyangka, seumur-umur baru sekali ini mendapatkan hadiah undian. Yang pasti saya senang sekali mendapatkan hadiah ini, terimakasih King's Batam," ujar Stephen.

Sebelumnya, dilakukan pengundian 3 voucher sebagai hadiah harian. Lestari memenangkan voucher menginap dan 2 voucher lainnya didapatkan oleh Lutpiah dan salah satu member dari Bonana Coffee berupa voucher makan siang di Paket Cantina.

Seiring dengan keluarnya pemenang terakhir hadiah paket umroh, berakhir pula acara malam tadi.

Di penghujung acara, General Manager King's Hotel Batam, Tupa Simanjuntak menyampaikan, ucapan terima kasih yang teramat besar terhadap antusiasme warga Batam khususnya dalam menyambut promo paket berbuka di King's Hotel Batam.

"Untuk ke depannya, kita sudah siapkan paket Cantina Buffet Luch di bulan Juni ini. Mulai tanggal 16 Juni sudah bisa dinikmati. Ada hadiah utama jalan-jalan gratis ke Thailand dan hadih harian untuk 3 orang juga ada," imbuhnya sebelum menutup acara semalam.

Editor: Gokli