BWP Panbil Bagikan Takjil Pada Pengendara di Simpang Gelael Batam Center
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 21-05-2019 | 17:52 WIB
bagi-takjil-bwp.jpg
Karyawan BPW Panbil membagikan takjil kepada pengendara motor di Simpang Gelael. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Best Western Premier Panbil Batam kembali menggelar program Takjil on The Road pada Jumat (17/5/2019) pukul 16.00 WIB di Simpang Gelael, Batam Center.

Sebanyak 300 takjil dibagikan kepada para pengguna jalan raya seperti yang telah dilakukan tahun-tahun sebelumnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin tahunan yang dilakukan oleh Best Western untuk berbagi keceriaan & berkah bulan Ramadhan kepada masyarakat Batam. Selain membagi-bagikan takjil, Best Western Premier Panbil Batam juga akan berbagi kebahagiaan bersama dengan Panti Asuhan LKSA Islahul Ummah pada 27 Mei 2019 mendatang bertempat di hotel Best Western.

"Kegiatan ini merupakan yang ketiga kali kami lakukan sejak hotel berdiri tanggal 28 Desember 2016 yang lalu. Takjil on the Road pertama dilaksanakan pada 19 Juni 2017 yang lalu. Tujuan dari acara bagi-bagi takjil ini adalah untuk mengingatkan dan mengajarkan kita semua untuk tidak lupa berbagi dengan apa yang kita punya," ujar Hanna Kurniawati, Marketing Communication Best Western Premier Panbil Batam.

Selain itu, program ini juga merupakan salah satu kegiatan branding hotel dengan tujuan supaya masyarakat Batam semakin mengenal Best Western Premier Panbil serta mencoba buka puasa bersama di BWP hotel.

"Semoga Best Western Premier Panbil Batam bisa terus memberikan warna yang berbeda dalam dunia perhotelan di Batam kini dan seterusnya," pungkasnya.

Sekedar informasi paket buka puasa di Best Western sendiri seharga Rp 168.000 nett / orang dapat dinikmati setiap hari sepuasnya di Andaliman Restaurant (Ground Floor). Anak-anak usia di bawah 5 tahun gratis, sedangkan umur 6 - 10 tahun diskon 50%.

Selain itu, Best Western juga bekerjasama dengan Bank BCA & Bank Mandiri memberikan diskon 25% kepada pemegang kartu Debit / Kredit yang ingin berbuka puasa di Best Western Premier Panbil. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, bisa menghubungi pihak hotel di Nomor WhatssApp +6282276978888.

Editor: Yudha