Agrowisata Jambu Marina, Tempat yang Asyik Buat Ngabuburit
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 14-05-2019 | 09:04 WIB
kebun-jambu-marina1.jpg
Pengunjung Agro Jambu Marina. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ritual menunggu waktu jelang berbuka puasa atau yang disebut ngabuburit, telah menjadi sebuah kebiasaan masyarakat Indonesia. Umumnya orang mengisi waktu senggang ini dengan ragam kegiatan, contohnya berjalan-jalan keluar rumah sembari membeli cemilan berbuka puasa.

Untuk Anda yang lebih senang di luar rumah, tidak ada salahnya mencoba ngabuburit di Agro Jambu Marina Jalan Marina City, Tanjungriau, Batam. Ngabuburit di kebun jambu Marina, pasti akan memberikan pengalaman yang berkesan dan berbeda dari temat lainya.

Selain bisa berwisata menikmati kebun yang rindang, para pengunjung juga sekaligus belajar memahami tanaman jambu batu. Bahkan Agro Jambu Marina memiliki banyak tempat berfoto yang tak kalah menariknya dari pantai.

Selain banyak temat foto, lokasi Agro Jambu Marina sangat didukung dengan pemandangan yang sangat indah. Karena percis berada dibelakang bukit yang menjulang, Anda pastinya merasakan seperti berada di puncak Bogor.

"Konsepnya masih sama dengan sebelumnya, Agrowisata Jambu Marina," ujar pemilik
Agro Jambu Marina Iswahyudi.

Apalagi Agro Jambu Marina kini memiliki wahana terbaru yang tidak bisa Anda nikmati di tempat-tempat lain. Ya, bagi Anda yang datang ke Agro Jambu Marina bisa menikmati wahana berkuda ditmbah delman.

Anda bisa mengelilingi kawasan Agro Jambu Marina dengan menunggak kuda sambil menunggu berbuka puasa.

"Tiket masuk Rp15 ribu sudah mendapstkan jus, dan keliking kawasan Agro Jambu Marina. Khusus di bulan puasa pengunjung yang masuk berarti sudah berkontribusi Rp1,500 membantu saudara kita di Palestina," ujarnya.

Selain bisa digunakan untuk tempat rekreasibatau ngabuburit yang nyaman dn beda dari tempat lainya, Agro Jambu Marina juga menyediakan paket berbuka puasa.

"Kita menyediakan paket tampah Rp50 ribu, sudah termaksut jus, menu takjil korma, kolak, ayam, telur, urap dan sekaligus tiket masuk. Paket tmpah iyu bisa dinikmati 3 sampai 4 orang," pungkasnya.

Editor: Yudha