Pengguna Jalan di Simpang Kepri Mall Dapat Takjil dari Polresta Barelang
Oleh : Romi Chandra
Jumat | 10-05-2019 | 21:47 WIB
berbagi-takjil2.jpg
Kapolresta Barelang Kombes Hengki, didampingi Ibu Bhayangkari membagikan takjil pada pengguna jalan. (Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polresta Barelang membagikan takjil kepada para pengendara di lampu merah Simpang Kepri Mall, Jumat (10/5/2019) sore.

Kegiatan itu langsung dipimpin Kapolresta Barelang, Kombes Hengki, dan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) dan juga didampingi ibu-ibu Bhayangkari.

Pantauan di lapangan, takjil tersebut dibagikan kepada para pengendara yang berhenti saat lampu merah. Tujuannya, agar bisa berbagi kepada sesama sehingga bisa menikmati berbuka puasa meski masih di jalan.

Kombes Hengki, mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Hal ini juga menandakan bahwa Polri selalu ada untuk masyarakat.

"Kami selaku Polri, mengabdi untuk memberikan pelayanan pada masyarakat. Apalagi saat ini merupakan bulan puasa, tentunya saling berbagi merupakan hal yang sangat dianjurkan dalam agama," ujarnya.

Hengki sendiri berharap, semoga takjil yang dibagikan bisa bermanfaat bagi masyarakat, sehingga bisa berbuka di jalan jika belum sampai di rumah ketika waktu berbuka tiba.

"Kegiatan ini rutin kami lakukan. Tidak hanya di Polres, tapi polsek-polsek juga turut melaksanakan di wilayah masing-masing. Semoga hal ini bisa semakin mempererat silaturahmi antara Polri dengan masyarakat," pungkasnya.

Editor: Yudha