Buka Puasa di Scenery Restaurant Crown Vista Hotel, Menunya Selera Nusantara
Oleh : Irwan
Rabu | 08-05-2019 | 13:52 WIB
buka_Vista_Hotel.jpg
Buka Puasa di Scenery Restaurant Crown Vista Hotel (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Segenap Management Crown Vista Hotel Mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan 1440 H, 2019. Untuk memeriahkan acara Berbuka Puasa Bersama maka dari Crown Vista Hotel telah mempersiapkan menu-menu khas yang bernuansa 'SELERA NUSANTARA' dan setiap harinya menyajikan menu-menu yang berbeda-beda dengan Citarasa yang berbeda pula.

Crown Vista Hotel saat ini telah mendekocorasi Lobby dengan Nuansa Kampoeng dengan sentuhan bamboo juga disertakan dengan "BEDUK ASLI" yang nantinya beduk ini akan dipukul atau dibunyikan sebagai pertanda bahwa Berbuka Puasa sudah dapat berbuka bersama.

Dengan Menu andalan kami SELERA NUSANTARA yang menyajikan aneka makanan pembuka, jajanan pembukaan, sop, makanan utama, pelengkap hidangan, hingga hidangan penutup.

"Kami juga menyediakan aneka live cooking contohnya aneka ulekkan, aneka gorengan, bakso ala vista & tekwan, vietname pho ga, dan beraneka ragam es salju yang akan disajikan setiap harinya," ujar Rondes Panji sebagai Food & Beverage Manager Crown Vista Hotel.

Tentunya Crown Vista Hotel juga menyajikan makanan-makanan khas Favorite yang berbau Durian. Ada ketan durian, serabi durian dan tempoyak durian yang menjadi pilihan setiap orang dan untuk menambah nafsu makan saat berbuka puasa.

"Kami juga menyediakan hiburan Live Java Band di lobby yang akan menghibur sebelum berbuka puasa & juga pada saat berbuka puasa yang bertemakan music religi. Bagi tamu atau sahabat yang ingin menikmati Nuansa outdoor (Scenery Alfresco) kami sarankan untuk melakukan Prebooking lebih awal untuk menikmati pemandangan Kota Batam," ujarnya.

Untuk harga paket Ramadhan Fiesta Crown Vista Hotel memberikan harga special paket dengan "BUY 10 FREE 1 (10 Orang Bayar dengan Gratis 1 Orang) harga Rp.135.000 nett/orang (Dewasa) & harga Rp.75.000 nett/orang (Anak-anak).

Untuk minggu pertama mulai tanggal 6 Mei – 12 Mei 2019 dengan membuka Special Paket yaitu “ BUY 4 GET 1 VOUCHER".

"Khusus tangl 4 sampai 12 setiap pembelian paket minimal 4 orang mendapatkan voucher berbuka puasa," tegasnya.

Selain paket diatas bagi tamu yang mengiginkan paket hemat bisa menghubungi Marketing Crown Vista Hotel (Kasiman Shimoris (0811773766).Mr, Mirah San (08127005784). atau bisa dihubungi langsung ke : 431-888 Ext. 7 dan 08117006246 (WA).

Dalam kesempatan ini Crown Vista Hotel mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa untuk seluruh masyarakat Kota Batam.

Editor: Surya