Akhir Pekan bersama Harris Hotels Batam dan FOX Harris Hotel Pekanbaru
Oleh : Irwan Irzal
Rabu | 08-05-2019 | 12:06 WIB
harris-akhirv-pekan.jpg
Kegiatan Harris Hotels dengan pengunjung anak-anak di Nagoya Hill. (Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Harris Hotels Batam (Haris Waterfront, Harris Hotel Batam Center, Harris Resort Barelang) dan Fox Harris Pekanbaru mengadakan kegiatan akhir pekan bersama pengunjung anak-anak di Nagoya Hill Shopping Mall.

Acara ini diadakan pada Jumat 3 Mei dan Sabtu 4 Mei 2019 kemarin. Kegiatan berjalan sukses dengan antuasias pengunjung anak-anak yang datang berpartisipasi. Kegiatan hari Jumat dimulai dengan kelas memasak Pizza yang diajarkan oleh chef Harris Resort Waterfront. Kemudian menghias cup cake dari Chef Harris Resort Barelang. Untuk anak-anak yang mengikuti kompetisi memotong dan menempel tema liburan dari Fox Harris Hotel Pekanbaru untuk anak-anak serta ketegori umum.

Kemudian kegiatan Sabtu dilanjutkan dengan aktivitas lomba mewarnai tingkat TK, SD dengan hadiah menarik seperti voucher menginap di masing-masing Hotel Harris dan Fox Harris, serta lanjutkan kelas memasak sushi dari chef Harris Hotel Batam Center.

"Dalam rangka ingin memperkenalkan lebih dekat dengan Brand Harris dan Fox Harris dengan masyarakat Batam khususnya anak-anak dan keluarga. Jadi kami melakukan Brand Activation seperti Healthy Juice korner, kemudian aktifitas kreasi memasak dan memotong, menempel kertas. Selain itu ada lomba mewarnai untuk TK, SD, dan kelas memasak Sushi," ujar Viki Wahyudi selaku Marketing & Branding Harris Resort Barelang Batam, Rabu (8/5/2019).

Harris Hotels Batam juga memperkenalkan olahraga senam (Harris Move) dengan boneka Dino, kemudian memberikan jus detox secara gratis kepada orangtua peserta saat acara berlangsung.

"Dengan tujuan dapat memperkenalkan gaya hidup sehat sejak dini kepada anak-anak. Fox Harris Hotel Pekanbaru mempresentasikan kegiatan Brand Activity yaitu colase, icon Gipsy, kegiatan memotong dan menempel dengan tema berlibur," pungkasnya.

Editor: Chandra