Buka Puasa di Swiss-Belhotel Harbour Bay Bertabur Hadiah
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 07-05-2019 | 15:40 WIB
bukber-swissbel1.jpg
Buka puasa Swiss-Belhotel Harbour Bay. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Setiap hotel atau restoran memiliki konsep yang berbeda-beda dalam menarik para tamu, khususnya di bulan Suci Ramadhan. Swiss-Belhotel Harbour Bay menawarkan berbagai hadiah hanya dengan membeli 1 paket berbuka puasa.

"Satu orang Rp 168 ribu sudah bisa makan sepuasnya dan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah," ujar Fabiane, Public Relations Swiss Belhotel, Selasa (7/5/2019).

Hadiah yang disajikan ada voucher kamar dan voucher berbuka puasa di Swiss Cafe Restaurant yang akan diundi setiap harinya. Serta mengikuti lomba foto contes dengan cara foto diri Anda saat berada di Swiss-Belhote.

Lalu tandai foto contes itu ke istagram @swissbelhotelharbourbaybatam atau ke facebook Swiss-Belhotel Harbour Bay.

"Foto contes ini ada tiga kategiri, pertama ada foto makanan terbauk, foto kendit terbaik dan fotp htub terbaik. Hadiahnya nanti akan diumumkan setelah Lebaran," ujarnya.

Swiss-Belhotel memiliki berbagai rungan metting room yang bisa Anda gunakan untuk berbuka bersama. Setiap room memiliki jumlah kafasitas yang berbeda-beda. Tapi untuk ballroom bisa menampung kurang lebih 3 ribu orang.

"Swiss Cafe Restaurant bis menmpung 100 orang, tapi kita memikiki banyak ruang metting room yang bisa digunakan untuk tempat berbuka puasa," pungkasnya.

Sebagai informasi Swiss-Belhotel juga memiliki promo boking 10 orang gratis untuk 1 orang. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubjngi ke 08117555533

Editor: Yudha