Rudi Temui Menko Darmin di Jakarta Hari Ini, Bahas Ex-Officio?
Oleh : Nando Sirait
Kamis | 02-05-2019 | 16:54 WIB
amsakar110.jpg
Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Ahmad. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Ahmad mengatakan hari ini Wali Kota Batam Muhammad Rudi temui Menko Keperekonomian Darmin Nasution di Jakarta.

Namun Amsakar enggan memaparkan agenda pertemuan Rudi dan Darmin di Jakarta apakah membahas mengenai Ex-officio Kepala BP Batam atau ada agenda lainnya.

Kepada sejumlah awak media Amsakar menyatakan bahwa ketidakhadiran nya dalam pertemuan di Jakarta, sudah diketahui dan sebelumnya sudah dilaporkan. Selain itu, ia mengaku hal ini diperlukan sebagai pengisi kekosongan Walikota Batam, yang ditinggalkan selama masa rapat.

"Kalau saya juga ikut dalam pertemuan itu, bagaimana nanti dengan Rapat Paripurna ini. Nanti siapa yang akan menghadiri," ujar Amsakar.

Walau begitu ia juga meminta sejumlah awak media untuk bersabar, mengenai inti pertemuan yang saat ini tengah berlangsung di Jakarta.

"Nanti saja tunggu Pak Wali kembali, kalian bisa langsung tanyakan ke beliau. Yang pasti pertemuan di pusat itu membahas mengenai Kota Batam," tuturnya sambil menuju mobil.

Editor: Yudha