Kejari Batam Terima Bantuan Mobil Dari Pemko Batam
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Selasa | 23-04-2019 | 11:28 WIB
mobil-kejari.jpg
Mobil Pemberian Pemkot Batam Kepada Kejari Batam. (Putra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kejaksaan Negeri Batam menerima bantuan aset dari Pemerintah Kota (Pemkot) Batam, berupa mobil yang akan digunakan untuk pelayanan prima kepada masyarakat Kota Batam.

Hal ini diungkapkan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam, Dedie Tri Hariyadi, saat ditemui dalam acara pemusnahan barang bukti yang sudah berkekuatan hukum tetap (inkracht).

"Kami kemarin itu memiliki tiga permintaan kepada Pemko Batam untuk menambah pelayanan prima Kejari Batam. Dari tiga permintaan kami, salah satunya telah dilaksanakan dan kami mengucakpan terimakasih," kata Dedie, Selasa (23/4/2019).

Dirinya menambahkan, diberikannya aset berupa satu unit mobil ini akan digunakan nantinya untuk pengantaran barang bukti milik masyarakat yang sudah inkracht.

"Jadi masyarakat tinggal telepon kejaksaan dan kami akan mengantarkannya langsung ke rumah," ujarnya.

Sementara dua permintaan lainnya yang belum terealisasikan berupa gedung barang bukti yang akan dibangun di belakang kantor Kejari Batam. Selain itu juga permintaan alokasi taman aspirasi yang terletak di samping Kejari untuk dirubah menjadi parkiran kendaraan Kejari Batam.

"Sekali lagi, kami berterimaksih untuk Pemkot Batam atas pemberian aset ini, akan kami berikan layanan terbaik untuk masyarakat Kota Batam," tutupnya.

Editor: Chandra