Orchard Park Hunian Terlengkap Bertaraf Internasional di Batam
Oleh : Irwan Irzal
Sabtu | 09-03-2019 | 12:52 WIB
orchard.jpg
Kawasan Orchard Park bisa dibilang hunian yang sangat lengkap di pusat Kota Batam. (Foto: Irwal).

BATAMTODAY.COM, Batam - Kawasan Orchard Park bisa dibilang hunian yang sangat lengkap di pusat Kota Batam. Dengan memadukan commercial area dengan konsep lifestyle and entertainment mall, Park Avenue menjadi satu-satunya di Kota Batam yang memadukan green public space yang berada di tengah-tengah area mall.

Agung Podomoro Land adalah perusahaan properti nasional dengan bangga telah mempersembahkan masterpiece-nya kepada masyarakat Batam, superblock terbaik bertaraf internasional yaitu, Orchard Park Batam. Mengusung konsep 'One top green living at the heart of Batam Center', Orchard Park Batam merupakan kunci investasi dan hunian paling menjanjikan dengan luas lahan seluas 42 hektar dengan lahan hijau seluas 40%.

Berdiri di kawasan pusat Kota Batam Batam Center, manjadikan kawasan Orchard Park terpat strategis bagia Anda yang ingin berinvestasi hunian dan berbisnis. Terlebih Orchard Park sangat dekat dengan Bandara Internasional Hang Hadim Batam dan Pelabuhan Ferry Batam Center.

"Orchard Park memiliki 5 cluster mulai dari Persea, Durio, Vitis, Citrus, dan Carica. Total ada 980 unit yang sudah terjual 98 persen dan masih ada beberapa unit yang tersedia. Saat ini ada promo bayar 15 persen dari harga rumah sudah bisa huni," ujar Manager marketing Orchard Park Batam, Andri Yuliawan, Jumat (8/3/2019) sore.

Dengan kawasan hunian yang sudah ready, Orchard Park juga memiliki fasilitas pendukung yang hanya bisa digunakan oleh penghuni rumah. Mulai dari Clubb House lengkap dengan kolam renang, jacuzzi, fitness center, sauna, function room, dan ruangan zumba/airobic membuat Anda semain nyaman tinggal berada di kawasan ini.

Fasilitas-fasilitas yang bertaraf internasional ini dipersiapkan dan didesain secara matang mulai dari world class premium Clubhouse dengan lagoon swimming pool, green jogging track, collective garden, di desain oleh Palmscape yang merupakan perusahaan Landscape Architcture bertaraf internasional berbasis di Singapura.

"Mei 2019 mendatang mudah-mudahan Orchard Park Batam akan melaunching Mall berkonsep lifestyle and entertainment center, Park Avenue. Park Avenue sendiri berdiri di kawasan Orchard Park Batam dengan luas bangunan 2,2 hektar dengan tinggi 3 lantai," ujarnya.

Selain perumahan cluster, Agung Podomoro Land juga mempersembahkan Orchard View Apartment yang hanya selangkah menuju Park Avenue, dengan harga sangat terjangkau, menjadikan Apartment ini paling favorit di Kota Batam. Apartment dengan fasilitas terlengkap, merupakan pilihan yang sangat tepat bagi Anda berinvestasi.

Orchard Park Batam juga telah banyak membuat event-event bergengsi di Batam mulai dari Funbike, Funwalk, photography competition, dan sekarang yang paling dinanti masyarakat Batam adalah bazar kuliner kreatif yaitu Orchard Nights Out.

Bazar ini telah digelar tiga kali mulai dari November 2018. Dan untuk volume keempat Orchard Nights Out akan digelar kembali pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pada tanggal 8-10 Maret 2019 jam 16.00-22.00 WIB di area promenade Orchard Park Batam.

Mengusung tema 'Weekend Ride', Orchard Nights Out mengundang dan mengumpulkan komunitas pecinta motor kustom yang ada di kota Batam.

Selain bazar kuliner, Orchard Nights Out juga mengadakan talkshow dan coaching clinic tentang cara tips dan trik membangun atau maintaince motor kustom, serta menghadirkan juga entertainment live music dan modern dance untuk semakin memeriahkan acara ini.

Editor: Chandra