Ini Pengakuan Edy Soal Pertemuan Tertutup dengan Wali Kota Batam
Oleh : Nando Sirait
Senin | 04-03-2019 | 17:04 WIB
edy-rudi1.jpg
Kepala BP Batam, Edy Putra Irawady usai pertemuan tertutup dengan Wali Kota Batam. (Foto: Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Edy Putra Irawady menggelar pertemuan tertutup di Kantor Wali Kota Batam, Senin (5/3/2019) siang.

Terkait pertemuan tertutup itu, Kepala BP Batam Edy Putra Irawadi, yang ditemui usai pertemuan, enggan membeberkan hasil pertemuan tersebut.

Edy mengaku hanya pertemuan biasa, perbincangan yang berjalan terkait dengan OSS dan klinik berusaha. "Saya hanya sowan dengan Pak Wali sebagai calon penggantiku. Cuma ngobrol. Saya sampaikan, Pak Wali, saya sudah lakukan begini, begini," ujarnya.

Edy menyebutkan, perihal pertemuan sendiri lebih membahas terkait dengan Online Single Submission (OSS) dan Klinik Berusaha yang sebelumnya diresmikan. Dimana, saat peresmian klinik berusaha, awalnya Rudi dijadwalkan hadir namun batal hadir.

"Hanya lapor soal OSS, klinik berusaha. Tiap hari akan saya laporkan sampai selesai (masa tugas pj), karena makin dekat (transisi ke ex-officio). Pokoknya saya akan melaporkan," tegasnya.

Senada dengan Edy, Wawako Amsakar Achmad menyampaikan jika pertemuan Wako dan Edy, hanya pertemuan biasa. "Bincang biasa, sesuai rentang waktu masa tugas beliau," bebernya.

Diakuinya, Edy hanya ingin memberikan informasi untuk langkah bersama, Pemko dan BP Batam. Sehingga perjalanan kedua lembaga itu berjalan dengan baik.

Disebutkan jika koordinasi antara Edy dan Rudi akan terus berjalan. Mereka akan saling koordinasi untuk langkah bersama kedepan.

"Semua berjalan baik dan agar tidak ada hal lain (mengganggu). Itu koordinasi terus, berdasarkan tugas. Ini untuk menyampaikan informasi dan langkah bersama BP dan Pemko, agar berjalan baik," tutupnya.

Editor: Yudha