Polisi Rilis Ciri-ciri Lengkap Mayat Mister X
Oleh : Redaksi
Kamis | 28-02-2019 | 17:28 WIB
sisir-lokasi2.jpg
Anggota kepolisian melakukan penyisiran lokasi penemuan mayat di semak-semak Tiban Housing. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pihak kepolisian telah merilis dan menyebarkan informasi ciri-ciri mayat mister X yang ditemukan di sema-semak pinggir jalan depan Perumahan Tiban Permai, Rabu (27/2/2019) kemarin.

Ciri-ciri mayat mister X tersebut adalah ia berjenis kelamin laki-laki, dan diperkirakan memiliki tinggi sekitar 165 cm.

Baju yang dikenakan saat ditemukan yakni baju kemeja merk Bonia ukuran M serta kaos dalam merk Hings ukuran 33 warna biru dongker.

Mister X tersebut, juga menggunakan gigi palsu pada bagian atas. Serta ia diperkirakan berumur sekitar 50 tahun.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan, kembali mengimbau kepada masyarakat, sekiranya ada teman, sanak saudara atau tetangga yang belum pulang, silahkan membuat laporan ke Polresta Barelang atau polsek setempat. "Atau bisa juga menghubungi call center yang telah disediakan, yakni ke nomor 0811772019," pungkasnya.

Berita sebelumnya, sesosok mayat dengan kondisi sudah membusuk ditemukan di semak belukar pinggir jalan kawasan Tiban Permai (sebelumnya ditulis Tiban Housing), dari arah Hutan Mata Kucing menuju Lampu Merah Sei Harapan, Rabu (27/2/2019) sore.

Pantauan di lokasi, selain sudah membusuk, mayat tersebut ditemukan dalam keadaan telentang dengan posisi tangan terikat.

Editor: Dardani