Ayo Hadiri, Ini Daftar Artis dan DJ yang Menghibur Warga Batam di MRS Festival 2019
Oleh : Hadli
Jumat | 22-02-2019 | 08:16 WIB
rms-f-batam.jpg
Polda Kepri menggelar konfrensi pers terkait MRS Festival 2019 di Batam. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktur Lalu Lintas Polda Kepri, Kombes Pol Roy AC, menyampaikan, kegiatan Millennial Road Safety (MRS) Festival yang diselenggarakan di Dataran Engku Putri Batam Center, Minggu (24/02/2019), akan dimeriahkan sejumlah artis ibukota.

"Selain Andre Taulany dan Chika Jessica sebagai pembawa acara, masyarakat akan dihibur oleh Rossa, Selfi KDI, Devano Denandra, Lyla Band, dan penyanyi Jaz. Tidak kalahnya juga penampilan DJ Putri Una, DJ Kartika Ayu dan DJ Isabel dari lokal," ujar mantan Wadir Polda Riau itu di Mapolda Kepri, Kamis (21/2/2019).

Bagi masyarakat yang tidak menggunakan kendaraan pribadi, Polda Kepri menyediakan transportaai gratis, yakni Angkot tujuan Engku Putri Batam Center dan berbagai bus disiapkan yang dipusatkan sebagai titik berangkat di tiap Polsek di Batam.

Roy berharap, kegiatan MRS Festival nanti dapat menjadi sebuah momentum yang baik dan menghibur untuk masyarakat Kepri, karena dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Polres yang ada di Polda Kepri, bersamaan dengan waktu yang sama nanti akan diadakan Video Conference di lapangan terbuka.

"Untuk Polda Kepri dan Polresta Barelang bergabung pelaksanaannya di Engku Putri Batam Centre pada hari Minggu tanggal 24 Februari 2019. Nanti akan diadakan juga kegiatan tambahan berupa event kegiatan Terjun Payung. 8 Tim dari Mabes dengan membawa bendera generasi Millenial, Bendera Polda Kepri dan Bendera Merah Putih yang akan dibawakan oleh penerjun dengan usia yang millenial juga dari ketinggian lebih kurang 5.000 feat, dan diharapkan dapat mendarat di tribun utama kegiatan, minimal di lapangan Engku Putri," jelasnya.

Dari seluruh rangkaian kegiatan ini, tambah Roy, bagi generasi millenial adalah mampu selamat pada saat usia muda dari kecelakaan, karena generasi muda kita inilah yang akan menjadi penerus bagi kelanjutan negara ini. Dan ini merupakan kewajiban kita bersama untuk menyampaikan kepada generasi-generasi kita.

"Sebab, dari catatan kami sepanjang 2018, ada sebanyak 205 orang yang meninggal dunia akibat kexelakaan lalu lintaa di Kepri. Dari jumlah tersebut 57 peesennya adalah korban meninggak eunia berada diusia produktif yakni 17 hingga 35 tahun. Hal inilah yang mendasari penyelenggaraan Millenial Road Safety Festival," tutupnya.

Editor: Gokli