Terima Pendaftaran Member Baru

Givo Studio Perkenalkan Salsation di Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 19-02-2019 | 14:28 WIB
salsation11.jpg
Betty (mengenakan kaos warna merah) di Givo Studio. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah sukses memperkenalkan zumba di Batam pada tahun 2012 sampai saat ini, instruktur aerobik sekaligus pemilik Givo Studio, Maria Elisabeth atau yang biasa disapa Betty memperkenalkan Salsation di Batam.

Salsation kini menjadi olahraga dance yang sedang tren di dunia. Pencipta dan creator Salsation memang berasal dari Kolombia yaitu Alejandro. Untuk itu Betty selaku Direktur Givo Studio akan memperkenalkan Salsation kepada masyarakat luas.

Karena Salsation termasuk olahraga yang dikenal lebih have fun, enjoy, dan feel. Salsation juga dikenal lebih lembut, sehingga salsation bisa dilakukan dari kalangan anak-anak hingga manula.

"Setelah berkembang zumba dan digemari oleh masyarakat di Batam, kami akan memperkenalka program baru salsation di Kepri khususnya di Batam," ujar Betty didampingi suaminya Hartono selaku penasehat Givo Studio.

Givo Studio terletak di Ruko Central Sukajadi Blok B No 11, bagi Anda yang gemar dan suka dengan olahraga tidak ada salahnya mencoba program baru salsation. Karena salsation tidak memiliki geraka-geraka yang khusus, gerakan yang dikeluarka sesuai dengan musik.

Ada tiga hal yang perlu diperhatikan dalam Salsation. Pertama musikality, lirikal, dan level changes. "Di salsation tidak mengenal gendre atau tidak ada nama-nama atau istilah dari gerakan gerakannya. Jadi bergerak sesuai musik, dan gerakan juga disesuaikan dengan lirik lagunya," ujarnya.

Selain itu untuk yang dimaksud dengan level changes adalah perubahan geraknya harus jelas. Mulai dari up down, atau kebalikannya. Dengan mengikuti musik dan lirik pada lagu-lagu di salsation. Selain itu, gerakan bisa diciptakan sendiri melaluuui koreo. Tapi untuk yang bisa mengkoreo, buat masterclass itu mereka yang elite salsation instruktur.

"Kami di Tahun 2019 mulai start salsation mulai dari Batam sampai Tanjunguban. Kami membuka member-member baru yang bersedia bergabung di Givo Studio. Saat ini member kami ada sekitar 200 orang lebih yang telah bergabung," ujar Penasehat Givo Studio, Hartono.

Untuk Anda yang masih bingung atau ingin informasi lebih lanjut bisa menghubungi di No. 087721117979.

Editor: Yudha