Sopir Truk Pengangkut Bauksit Ditemukan Tewas Terbujur Kaku
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 24-01-2019 | 15:16 WIB
supir-tewas1.jpg
Polisi memasang police line. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - BW (28), warga Sei Pulai, Kecamatan Tanjungpinang Timur, ditemukan tidak bernyawa di dalam truck berwana orange BP 9079 UT di lahan tambang bauksit, Pulau Manuk, Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir, Kamis (24/1/2019) sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi.

Kapolsek Bintan Timur AKP Muchlis Nadjar membenarkan kabar tersebut. Saat ini korban sudah dievakuasi ke RSUP Kepri di Tanjungpinang. Untuk dilakukan visum.

"Iya benar, belum tau penyebab kematian korban. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan dan visum di rumah sakit," beber Muchlis saat ditemui di Kijang, Kamis (24/1/2019).

Korban yang merupakan sopir truk tersebut diketahui tidak bernyawa saat pagi hari. Di mana saksi melihat truk yang bisanya beraktifitas saat pagi hari itu, hanya teronggok di parkiran.

"Karena curiga, saksi bersama rekanan korban lainnya, langsung mengecek. Namun saat di gedor-gedor, korban tak juga menyaut panggilan rekannya," kata Muchlis.

Setelah pintu dibuka, korban sudah dalam posisi terbaring di tempat duduk dengan badan dalam kondisi terbujur kaku. Melihat hal itu, saksi dan rekanan lainnya, langsung malaporkan hal itu, kepada pihak kepolisian.

"Kita sudah ke TKP, dan melakukan olah TKP, untuk mencari sebab kematian korban, kita masih dalami, dan masih dalam pemeriksaan," timpal Muchlis.

Editor: Yudha