Apartement Panbil Residence Hadirkan Restoran Baru untuk Sarapan Pagi
Oleh : Nando Sirait
Selasa | 08-01-2019 | 15:40 WIB
sarapan1.jpg
Restoran Apartement Panbil Residence. (Foto: Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - Apartement Panbil Residence memberikan kemudahan bagi para tamunya yang ingin mendapatkan sarapan pagi.

Corporate Marcom Panbil Residence, Adriantomo mengatakan restoran tersebut berada di area lobby apartemen guna memudahkan tamu yang ingin menikmati sarapan pagi agar tidak perlu berjalan ke areal hotel.

"Selama inikan breakfast tamu apartmen disatukan dengan tamu hotel di Andaliman Restoran. Jadi sekarang kami pindahkan kemari sejak 25 Desember 2018. Supaya lebih dekat dan tamu apartemen juga tidak perlu antri panjang lagi kalau mau makan," ujarnya, Selasa (8/1/2019).

Ia menyebutkan saat ini Restoran tersebut baru melayani sarapan pagi saja, sedangkan menu ala carte belum tersedia.

"Menu breakfast, pun sama dengan yang di Andaliman Restoran, karena kitchennya sama. Hanya lokasinya saja yang berbeda. Menu makanannya mulai dari Asian hingga Western Food," paparnya.

Menu makanan pun berganti setiap harinya. Ia mengatakan variasi menu disesuaikan dengan tamu yang sering menginap di sana, mulai dari orang Indonesia, Malaysia, Australia dan tamu orang asing lainnya.

Berkapasitas 85 orang, di restoran itu juga menyediakan private room. Private room sendiri digunakan bagi perusahaan atau keluarga yang ingin melakukan santap pagi sambil meeting.

Adriantomo menambahkan bagi tamu yang menginap di Panbil Residence Apartment memang bisa memilih antara menginap termasuk breakfast atau yang tidak.

"Respon sejauh ini cukup bagus, karena apartemenkan konsepnya tidak ada breakfast. Tapi sekarang sudah berkembang, kayak di Jakarta apartemen menyediakan breakfast makanya kami juga ikut serta," ucapnya.

Editor: Yudha