Nurdin Basirun Beri Bantuan Operasional Rp500 Juta ke STIQ Kepri
Oleh : Hendra
Senin | 24-12-2018 | 18:52 WIB
din-said.jpg
Gubernur Nurdin saat menghadiri Sidang Senat Terbuka wisudawan/i angkatan pertama STIQ Kepri. ( Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur H Nurdin Basirun berikan dana bantuan operasional kepada Sekolah Tinggi Ilmu Al-Quran (STIQ) Kepri sebesar Rp500 juta, saat menghadiri sidang senat terbuka wisudawan wisudawati Strata-1 angkatan pertama dan kedua tahun akademik 2018, di Hotel Golden View, Tanjung Buntung, Bengkong.

Selain itu, Nurdin juga turut mengucapkan selamat kepada 27 orang wisudawan-wisudawati STIQ yang telah berjuangan untuk menyelesaikan pendidikan mereka sehingga mendapatkan gelar starata satu keagamaan tersebut.

"Terus kembangkan ilmu di tengah masyarakat dengan baik," ujar Nurdin, Sabtu (22/12/218) kemarin saat diwawancara oleh awak media setelah gelaran tersebut selesai.

Nurdin juga mengatakan, STIQ merupakan salah satu instansi perguruan tinggi Al-quran yang populer di Kepri. Dia berharap kedepannya prestasi para hafidz Al-quran akan semakin meningkat.

"Dengan adanya bantuan operasional ini, diharapkan prestasi para hafidz Quran akan semakin meningkat," pungkasnya.

Sentara itu, Said Agil Husin Al-Munawar, selaku guru besar dan juga pemiliki Yayasan STIQ Kepri mengatakan, sangat berterimakasih kepada Gubernur Kepri atas bantuan operasional yang telah berikan kepada yayasannya.

"Dana operasional ini akan kita gunakan dengan sebagaimana mestinya dan sebaik mungkin. Dan dengan bantuan ini kita akan termotivasi terus untuk selalu membuat peningkatan," pungkasnya.

Editor: Gokli