Peringatan Hari Ibu Aston Batam Hotel & Residence Bagikan Kue Coklat
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 24-12-2018 | 12:28 WIB
hari-ibu-aston1.jpg
Manajemen Aston Batam Hotel & Residence membagikan cokelat kepada ibu. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Aston Batam Hotel & Residence turut merayakan hari Ibu dengan membagikan Chocolate Cookies atau kue coklat ala Aston Batam.

Pemberian kue coklat itu dilakukan pada Sabtu (22/12/2018) kepada para wanita yang sedang berada di Lobi Aston Batam Hotel & Residence pada jam 11.00-2.00 WIB. Rasa coklat dipilih sebagai gambaran kasih sayang lbu yang hangat pada anaknya.

"Kasih sayang Ibu layaknya coklat panas, yang dapat membuat kita merasa nyaman sepanjang tahun," ujar Chef Executive Aston Batam Hotel dan Residence Firmansyah Ramadhan.

Kegiatan serupa juga pernah dilaksanakan pada 13 Mei 2018 yang bertepatan dengan hari lbu International.

"Dua hari dalam setahun untuk merayakan hari lbu tidaklah cukup dibandingkan dengan kasih lbu yang kita rasakan setiap harinya. Selamat Hari Ibu para wanita hebat Indonesia. Kami tunggu kedatangannya di Aston Batam and Residence," ujar Handayani selaku Director Sales & Marketing Aston Batam Hotel & Residence.

Aston Batam Hotel and Residence Aston Batam Hotel & Residence berlokasi di tengah kota Batam. Hotel berbintang 4 ini sangat mudah untuk dijangkau dari Nagoya Hill shopping Mall dan berdekatan dengan pusat perbelanjaan, teminal dan airport.

Aston Batam Hotel & Residence memiliki 272 kamar dengan 4 pilihan tipe kamar seperti Superior, Deluxe, Family dan Suite yang memiliki nuansa modern. Dilengkapi dengan 8 fasilitas ruang pertemuan yang nyaman dan Grand Ballroom berkapasitas hingga 900 orang. Aston Batam Hotel & Residence adalah pilihan tepat bagi para pelancong bisnis maupun rekreasi.

Editor: Yudha