Ikuti Bakti Sosial Donor Darah Harison Ultima King's Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 05-12-2018 | 12:28 WIB
donor-darah-horison1.jpg
Donor Darah Harison Ultima King's Batam.

BATAMTODAY.COM, Batam - Memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2018, Horison Ultima King's Batam akan menggelar bakti sosial dalam bentuk donor darah. Kegiatan bertajuk Horison Peduli 'We Care Blood Donation' ini, akan digelar pada Kamis (6/12/2018) di lobby hotel.

"Kegiatan ini terbuka untuk umum, dan tujuan utamanya adalah membantu Palang Merah Indonesia (PMI) Batam dalam hal ketersedian stok darah, sekaligus membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan," ujar Yusup Maulana Mana, General Manager Horison Ultima King's, Rabu (5/12/2018).

Kegiatan donor darah ini juga dilakukan secara serentak di seluruh Hotel di bawah naungan Horison.

"Selain digelar di Batam, juga dilakukan di seluruh hotel manajemen kita yang ada di seluruh Indonesia. Nantinya akan ada doorprize yang akan diberikan kepada yang beruntuk dalam bentuk puluhan Voucher kamar dan BBQ," ujarnya.

Selain membantu meningkatkan ketersediaan darah di PMI, tambah Yusup lagi, pihaknya juga ingin mendorong gaya hidup sehat masyarakat melalui donor darah.

"Tujuan utama kegiatan sosial ini adalah meningkatkan kesadaran pentingnya melakukan donor darah. Tujuan lainnya, adalah membantu Palang Merah Indonesia untuk mendapatkan lebih banyak stok darah dan mendorong gaya hidup sehat bahwa mendonorkan darah secara teratur itu penting karena membuat orang menjadi lebih sehat," jelasnya.

Bagi anda yang ingin mwlakukan donor darah atau ingin mengetahui informasi lebih lanjut biasa menghubungi ke nomor 081382157974 dan 082170104720.

Editor: Yudha