Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Kamar Kos Kawasan Lubukbaja
Oleh : Romi Chandra
Jum\'at | 30-11-2018 | 08:16 WIB
il-tws.jpg
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang wanita diketahui bernama Yulia (40), ditemukan tidak bernyawa di dalam kamar indekosnya, kawasan Ruko Bumi Indah, Lubukbaja, Kamis (29/11/2018) malam.

Belum diketahui pasti penyebabnya, namun di dalam kamarnya ditemukan banyak obat-obatan medis. Diduga, dia meninggal akibat penyakit yang dideritanya.

Kapolsek Lubukbaja, Kompol Yunita Stevani mengatakan, kejadian ini sudah ditangani. Saksi-saksi juga tengah dimintai keterangan.

"Begitu mendapat laporan, kita langsung mendatangi lokasi kejadian. Pada tubuhnya tidak ditemukan adanya tanda kekerasan. Namun banyak terdapat obat-obatan medis dalam kamarnya," ujar Yunita, Kamis malam.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Lubukbaja, Iptu Awal Sya'ban Harahap menjelaskan, temuan jenazah Yulia, berawal dari kecuriagaan bos tempat dia bekerja, karena jarang terlihat akhir-akhir ini.

Kemudian dia memerintahkan salah satu karyawannya untuk mengecek ke indekos Yulia. Namun saat dipanggil-panggil, tidak ada jawaban dari dalam kamar. Sementara pintu terkunci dari dalam.

"Saksi juga berusaha membuka dengan kunci cadangan, setelah diminta pada pemilik kos. Namun masih belum bisa dibuka," jelas Awal.

Akhirnya, ketua RT setempat turut dipanggil dan diputuskan untuk mendobrak pintu kamar yang bersangkutan dan merusak ensel pintu. "Setelah pintu berhasil dibuka, didapati Yulia sudah terbujur kaku dengan posisi telentang di atas kasurnya. Kejadian ini langsung dilaporkan pada Polsek Lubukbaja," lanjutnya.

Sejauh ini pihaknya maaih berusaha untuk menhubungi keluarga yang bersangkutan. "Dia (korban) tinggal di kos itu sendiri. Kita masih berusaha untuk menghubungi keluarganya," pungkas Awal.

Editor: Gokli