Promo Akhir Tahun Miracle, Perawaatan Diskon 50 Persen
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 29-11-2018 | 16:40 WIB
miracle1.jpg
Promo diskon 50 persen perawatan di Miracle. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menyambut pergantian tahun 2019 MIRACLE mengadakan Miracle Pricecious Beauty. Pelanggan setia Miracle dapat menikmati berbagai diskon istimewa hingga 50 Persen untuk perawatan.

Diskon itu diberikan untuk perawatan facial, peeling, laser, botox, filler, threadlift, dan lain-lain dan produk-produk unggulan Miracle, juga melakukan konsultasi gratis dengan para dokter profesional. Tak kalah spesial, pelanggan juga bisa mendapatkan perawatan gratis.

"Selain promo besar dari Miracle, para pelanggan juga bisa memenangkan grand prize DREAM CRUISE 3N Penang Langkawi untuk 2 orang," ujar Indah, Marketing Executive Miracle.

Untuk melakukan inovasi, Miracle juga meluncurkan berbagai perawatan dan produk baru yang siap memberi keajaiban bagi tiap pelanggan.

Kulit yang cerah, sehat dan bercahaya adalah hasil dari perawatan kulit yang tepat dan rutin. MIRACLE menghadirkan Miracle Clariderm Series, serangkaian produk terbaru dari Miracle yang merupakan jawaban atas kebutuhan kulit anda. Clariderm Series merupakan rangkaian produk terdiri dari tabir surya, cleanser serta toner yang dapat mengatasi problem jerawat anda.

MIRACLE sebagai perintis bisnis estetika di tanah air dimulai pada 25 Juli 1996. Berbekal pengalaman selama lebih dari 20 tahun, MIRACLE kini dikenal sebagai salah satu klinik estetika terdepan di Indonesia dengan 19 cabang yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Kuta, Balikpapan, Batam. Makassar, Medan, Manado, Lombok, Yogyakarta, dan Semarang.

Dengan menggabungkan perawatan yang dilakukan oleh dokter dan perawatan yang dilakukan oleh beauty therapist, MIRACLE memberikan perawatan yang prima, MIRACLE memberikan perawatan terpadu untuk kulit dan tubuh. Dengan konsep "Beyond Result", selain memberikan hasil perawatan yang prima, MIRACLE juga memberikan kenyamanan, keamanan dalam setiap perawatannya, keramahan, serta privasi bagi pelanggannya.

Editor: Yudha