Banjir Puluhan Juta Rupiah

Malam Tahun Baru di BWP Panbil Berhadiah 1 Unit Sepeda Motor
Oleh : Irwan Hirzal
Jumat | 16-11-2018 | 09:16 WIB
bwp-01.jpg
Pertunjukan Theatrical Dance di acara tutup tahun BWP Panbil tahun lalu dengan tema Pirates Bajak Laut. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mendekati bulan Desember, Hotel Best Western Premier Panbil telah siap meluncurkan paket 'Malam Tahun Baru 2019' yang dirangkai dengan berbagai entertainment 2018.

Selain memberikan puluhan juta rupiah hadiah kepada para tamu, Best Western Premier Panbil juga menyuguhkan puluhan menu makanan selama gala dinner menarik serta puluhan juta hadiah pada tanggal 31 Desember di Sisoding Grand Ballroom mendatang.

Rudi Siregar, ketua pelaksana event Malam Tahun Baru 2019 di BWP Panbil, mengatakan, bahwa tema yang diangkat tahun ini adalah Havana Night dengan konsep Cuba, di mana seluruh dekorasi Ballroom akan bernuansa warna pastel dan dipenuhi oleh tanaman-tanaman hias yang membuat suasana menjadi hijau segar.

Dress code yang dipakai juga bernuansa putih dan khaki untuk pria dan wama wami untuk wanita. Mengingat kesusksesan malam tahun baru tahun lalu, Rudi yakin bahwa acara tutup tahun di BWP kali ini juga tak akan kalah meriah.

Rudi menambahkan bahwa akan ada special performance dari DJ Sharon yang akan memecah malam tahun baru di Batam, ditambah lagi host/pembawa acara yang akan dibawakan oleh Christine Sindoko serta live band dari One Glass Band yang siap membawakan lagu-lagu bernuansa samba selama acara.

Penampilan menarik dari Wansendari Dancers juga akan menambah semaraknya malam pergantian tahun di Best Western Premier Panbil. Grandprize satu unit sepeda motor Yamaha juga akan diberikan pihak hotel kepada tamu yang beruntung, serta hadiah-hadiah lainnya sepeti TV, kulkas, mesin cuci, microwave, AC, setrika, room voucher Best Western Hotel seluruh Indonesia dan masih banyak lagi.

"Kami ingin acara malam tahun baru di Best Western Premier Panbil, selain menyuguhkan berbagai macam atraksi dan perfomance, kami juga ingin membanjiri para tamu dengan berbagai macam lucky draw senilai total puluhan juta rupiah serta fasilitas lain untuk anak-anak yaitu istana balon," ujarnya.

Dari sisi menu makanan dan minuman, telah menyiapkan hidangan lezat mulai dari appetizers main course seperti ltalian pilaf nice with herb &green peas, beef encalada cabano gnilled fish fillet Havana, carving station, pasta station berbagai macam stall dan juga desserts.

"Tak lupa juga, giant firework juga telah kami siapkan sebagai penutup tahun 2018 dan penyambut tahun 2019. Kami berharap seluruh tamu yang hadir akan puas dan menyambut pergantian tahun dengan sukacita," ujar Rudi Siregar.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, dapat menghubungi pihak hotel di nomor (0778) 371 888 atau email disales.adm @bwpremierpanbil.com.

Editor: Gokli