Tiga Hari Tak Keluar Rumah

Pemilik Salon di Kavling Senjulung Kabil Ditemukan Tewas dalam Kamar
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 31-10-2018 | 14:28 WIB
rumah-salon1.jpg
Rumah milik Mawardi dipasang police line. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mawardi (42), pemilik salon di Kavling Senjulung, Kabil ditemukan tewas di dalam kamarnya. Belum diketahui penyebabnya, namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya.

Kanit Reskrim Polsek Nongsa, Ipda Muhammad Hazaquan, mengatakan, penemuan mayat tersebut kemarin, Selasa (30/10/2018) sore, karena warga curiga terhadap yang beraangkutan tidak keluar rumah selama tiga hari.

Kemudian kecurigaan itu dilaporkan kepada Babinkamtibmas dan bersama-sama mendatangi rumah yang bersangkutan. Kemudian pintu rumah terpaksa didobrak.

Setelah masuk ke dalam rumah, didapati Mawardi tergeletak dengan posisi telentang di dalam kamar. Ia hanya mengenakan elana pendek. Kakinya berada di dalam baskom yang berisi air.

"Begitu diperiksa, yang bersangkutan sudah tidak bernyawa. Kemudian dilakukan olah TKP serta penyelidikan. Barang-barang korban tidak ada yang hilang dan ridak ada tanda kekerasan pada tubuhnya," jelas Haza, Rabu (31/10/2018).

Dari pemeriksaan saksi, Mawardi terakhir kelihatan pada Sabtu (27/10/2018).

"Saat itu, korban masih membuka salon miliknya. Setelah itu ia tidak tampak lagi. Keluarganya sudah dihubungi dan akan sampai di Batam hari ini dari Malang. Jenazahnya masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri," lanjutnya.

Editor: Yudha