Falisha Beauty Salon, Spa & Studio Tawarkan Perawatan Kecantikan Komplit
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 23-10-2018 | 16:28 WIB
spa-falisha1.jpg
Falisha Beauty Salon, Spa & Studio. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Falisha Beauty Salon, Spa & Studio di Ruko Costarica Blok B2 No 6& 7 Batam Center, menawarkan layanan perawatan kecantikan mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala. Saat ini ada diskon 20 persen untuk semua perawatan.

Rara Ciku, pemilik Falisha Beauty Salon, Spa & Studio mengatakan ada berbagai perawatan yang akan memanjakan para customer. Mulai perawatan rambut, wajah dan tubuh.

"Banyak wanita yang tidak punya waktu melakukan semua treatment. Nah kami Falisha menjawab semua kebutuhan masyarakat, dengan semua treatment yang ada. Tanpa perlu kemana-kemana, semua jenis perawatan ada di sini," ujar Rara, Senin (22/10/2018) siang.

Tidak hanya perawatan tubuh, CV Falisha Group juga memiliki Studio olahraga seperti yoga dan sejenisnya yang berada dilantai II. Bahkan ketika lelah dan capek, anda bisa bersantai dan menyantap berbagai menu minuman dan makanan di Cafe D'costa.

"Jadi setelah berolahraga yoga, customer bisa melakukan Spa, dan bisa santai di cafe. Harganya juga sangat terjangkau untuk semua kalangan. Dan kita masih ada diskon 20 persen untuk semua jenis perawatan," tutur wanita berhijab ini.

Bahkan Falisha Group juga memiliki butik Racique. Anda yang telah melakukan perawatan tubuh, bisa memilih berbagai pakaian wanita dengan berbagai model. Bagaiaman? Falisha Beauty Salon, Spa & Studio sangat cocok bukan untuk melakukan perawatan kecantikan anda.

Falisha Beauty Salon, Spa & Studio buka setiap hari dari pukul 09.00-18.00 WIB, untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi 07784808304, atau No WhatsApp +62 895335374240. Anda juga bisa mengunjungi Instagram falishasalonbatam dan Facebook Falisha Salon Batam.

Editor: Yudha