Motor Listrik Magnum Bisa Dicicil Mulai Rp 460 Ribu Per Bulan
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 19-10-2018 | 14:52 WIB
magnum1.jpg
Motor Listrik Magnum. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Magnum Molis Indonesia perusahaan memproduksi sepeda motor listrik memberikan penawaran promo cicilan mulai dari Rp460 ribu, khusus untuk cicilan 24 kali.

"Khusus untuk penggajian lewat bank. Jadi enggak perlu datang ke showroom setiap bulannya. Jadi lebih memudahkan customernya," kata Marketing Motor Listrik Magnum, Amira belum lama ini.

Cicilan mulai dari Rp460 ribu ini untuk legend series dan scooter series. Ada banyak pilihan dari kedua series. Untuk legend series pilihannya Alvand, Baba, Shaho, Targa, Paraw, Faber, Gokyo, dan Yushan. Dan untuk scooter series terdiri dari Carmel, Indo, Karkas, Myra, Eren, Jannu, Zarin, dan Duna.

"Untuk legend series dan scooter series DP hanya Rp1 juta dan garansi 2 tahun," ujarnya.

Motor Listrik Magnum lebih hemat dibandingkan motor konvensional lainya, karena tak ada perawatan setiap bulannya. Motor Listrik Magnum bisa dipakai di komplek perumahan. Untuk beroperasi di jalan raya, Motor Listrik Magnum telah mempunyai izin.

Sebagai motor listrik pertama di Batam, Motor Listrik Magnum menyematkan fitur unggulan. Ada alaram sistem, seperti mobil. Speaker musik untuk beberapa series carmel, myra, dan alvand, serta ada klakson tolelet.

Untuk menunjang gaya hidup modern warga Batam, Motor Listrik Magnum menghadirkan 5 series yakni scooter, legend, prince, tricycle, dan tomo. "Pengecasan langsung di motor, waktu ngecas 6 sampai 8 jam untuk jarak 60 kilometer," ucapnya.

Showroom Motor Listrik Magnum berlokasi di Komplek Citra Indah, Blok A3, No 1-2, Batam Centre dan Komplek Central Muka Kuning, Blok A, No 1-4, Buliang, Batuaji.

Editor: Yudha