Kapolsek Sagulung Ajak Masyarakat Pulau Lance Sukseskan Pemilu Damai 2019
Oleh : CR1
Kamis | 18-10-2018 | 14:04 WIB
kapolsek-sagulung-lance1.jpg
Kapolsek Sagulung AKP Yudha Suryawardana bersama warga Pulau Lance Kelurahan Tembesi. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolsek Sagulung AKP Yudha Suryawardana mengajak segenap warga Pulau Lance Kelurahan Tembesi untuk berperan serta mensukseskan pemilu damai 2019.

"Saya harap dalam rangka pemilu ini, warga sekitar pulau Lance juga ikut menciptakan suasana yg aman, damai dan sejuk. Marilah kita sukseskan gelaran pemilu ini, demi Indonesia yang lebih baik," ujar Kapolsek di sela pembagian life jacket (pelampung) kepada warga pesisir pantai, Kamis (18/10/2018).

Tak hanya perihal pemilu damai, AKP Yudha juga mengajak warga untuk lebih proaktif juga dalam menjaga keamaan di daerah masing-masing, jika ada info yang mencurigakan yang diketahui, warga dimohon untuk segera mengkomunikasikannya ke pihak kepolisian agar segera ditindak lanjuti.

"Begitu juga jika ada masalah keamanan, kalau ada permasalahan tolonglah langsung dikabarkan ke jajaran kami, terutama ke Bhabinkamtibams Tembesi, Bripka Arif Hidayat," lanjutnya sembari menyicipi hidangan berupa goreng pisang yang disediakan warga sekitar.

Masih Yudha, kerja sama dari warga sangat kami harapakan. Jangan pernah mau jadi pelaku, apa lagi jangan juga membuka peluang untuk menjadi korban.

"Kalau pegi ke kota usahakanlah jangan pakai emas atau dandanan yang mencolok, usahakan untuk menimalisir peluang kejahatan," ujarnya.

"Terimakasih sudah menerima kami di sini dengan sangat baik, semoga kedepannya silaturahmi tetap terjaga," ujar AKP Yudha mengakhiri percakapan.

Editor: Yudha