Ada Pengerjaan Saluran Air, Polisi Bakal Alihkan Arus Lalu Lintas Simpang Kepri Mall
Oleh : Redaksi
Sabtu | 08-09-2018 | 14:28 WIB
kasat-lantas1.jpg
Rapat koordinasi pengalihan arus lalulintas Simpang Kepri Mall. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polisi akan mengalihkan arus lalu lintas di Simpang Kepri Mall akibat adanya pengerjaan gorong-gorong atau saluran air tepat di tengah simpang lampu merah arah Kabil.

Kondisi gorong-gorong yang terbuat dari baja tersebut sudah turun, sehingga rentan menyebabkan banjir. Hal itu yang membuat saat ini sudah mulai pengerjaan untuk perbaikan.

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati, mengatakan, pengerjaan tersebut nantinya akan menimbulkan gangguan sehingga harus dilakukan pengalihan arus lalu lintas.

"Sekarang lalu lintas masih normal, karena pengerjaan penggalian baru dilakukan pada median jalan. Nanti kapan pengalihannya akan kami beritahukan kembali," ungkap Putu, didampingi perwakilan PT Sinar Terang Surya Abadi, selaku kontraktor, Sabtu (8/9/2018).

Namun meski jalan belum dialihkan, tentunya pengerjaan perbaikan gorong-gorong itu sedikit banyaknya tetap menimbulkan kemacetan.

Untuk itu, ia tetap mengimbau kepada masyarakat sebisa mungkin jika ingin melewati simpang Kabil memutar ke jalur alternatif.

"Bagaimana kondisi gorong-gorong itu saat ini mungkin lebih jelasnya bisa ditanyakan pada pihak kontraktor," pungkasnya.

Editor: Yudha