Lingkar Madani Sampaikan Terima Kasih

Deklarasi Hidup Sehat Tanpa Narkoba di Batam Berjalan Sukses
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 27-08-2018 | 19:28 WIB
kaesang-deklarasi.jpg
Kaesang Pangarep, saat menghadiri deklarasi hidup sehat bebas narkoba di Batam. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Lingkar Madani mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut berpartisifasi mensukseskan gelaran deklarasi pelajar dan pemuda hidup sehat tanpa narkoba di Dataran Engku Putri, Batam Center pada Minggu (26/08/2018) lalu.

Deklarasi anti narkoba yang dibacakan langsung oleh putra bungsu Presiden RI, Kaesang Pangarep merupakan gagasan Lingkar Madani Batam, dalam rangka mengwujudkan Batam sehat dari narkoba.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) yang telah hadir dan mensukseskan deklarasi anti narkoba," ujar Ketua Lingkar Madani Batam, Andi Mukhtar, Senin (27/08/2018).

Ia mengatakan, hampir seluruh Muspida di Kepri turut hadir dalam gelaran deklaeasi di depan ratusan masyarakat Batam. Dari Kapolda Kepri, Gubernur Kepri, Wali Kota Batam, Kapolresta, Denrem, pelajar, mahasiswa hingga para pengusaha.

"Saya mengucapkan terima kasih kehadiran Gubenur, Danrem, Kapolda, Kapolresta Barelang, Wali Kota Batam dan semua unsur yang telah menyempatkan waktunya dalam gelaran deklarasi anti narkoba. Menghadirkan sosok pemudah seperti mas Kaesang bukan hal yang mudah untuk kami. Saya harus berkomunikasi ke Bangka dan Singapura. Tetapi kami Lingkar Madani akan terus memberikan dan menyelengarakan kegiatan yang positif untuk masyarakat Batam," tegasnya.

Editor: Gokli