Kemeriahan Peringatan HUT RI ke-73 di Graha Nusa Batam
Oleh : Suci Ramadhani
Minggu | 19-08-2018 | 13:04 WIB
HUTdiGraha_batam1.jpg
Kemeriahan warga Perumahan Graha Nusa Batam rayakan HUT RI ke-73 (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka HUT RI ke-73, Perumahan Graha Nusa Batam RW 27, Kelurahan Sungai Langkai. Kecamatan Sagulung. Ratusan masyarakat memeriahkan Hari Kemerdekaan dengan menggelar berbagai macam perlombaan yang bisa diikuti oleh kalangan ibu rumah tangga dan anak-anak.

Ketua Panitia 17 Agustus 2018, Darno, menjelaskan Perumahan Graha Nusa Batam, menggelar berbagai perlombaan yang bisa diikuti oleh masyarakat sekitar dimulai dari Lomba Domino, Baca Puisi, Makan Kerupuk, Lomba Stoking, Fasionshow, Tenis Meja, Mewarnai dan masih banyak lainnya

"Setiap perlombaan yang kami buat, katagori setiap perlombaan dimulai dari untuk anak -anak ada katagori Paud, TK dan SD. dan ada perlombaan untuk Ibu-ibu dan bapak-bapak," kata Darno, Sabtu (18/8/2018).

Dalam setiap perlombaan akan diambil pemenang juara I, Juara II dan juara III dan mendapatkan piala dan hadiah. semagai motivasi yang berhasil menang.

"Kegiatan perlombaan sudah dimulai dari tanggal 16 Aguatus 2018, dan 18 Agustus adalah puncak pembagian hadiah bagi yang mendapatkan juara," ujarnya.

Dalam kegiatan hari kemerdekaan, terlihat kekompakan masyarakat RT 27, yang sangat hadir dalam pembagian hadiah di tanggal 18 Agustis 2018.

"Diacara puncak ini, kami juga menampilkan penampilan kreatif dari ibu-ibu di setiap RT dari RW 27," pungkasnya.

Dalam kegiatan ini bertujuan agar lapisan masyarakat RW 27 bisa mempererat dalam menjalin silahturahmi, dan membangun kekompakan yang lebih lagi dari satu dengan yang lain.

Editor: Surya