Unrika Batam Lantik Rektor Baru
Oleh : Suci Ramadhani
Kamis | 05-07-2018 | 12:04 WIB
pelantikan-rektor.jpg
Pelantikan Rektor Unrika Batam. (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Civitas akademika Universitas Riau Kepulauan (Unrika) Batam menggelar kegiatan halalbihalal, Kamis (5/7/2018), yang dirangkai dengan pelantikan Edwin Agung Wibowo. SE. M.Com sebaia Rektor Unrika Priode 2018-2022.

Edwin Agung Wibowo mengatakan pelantikan dirinya merupakan kebijakan dari ketua yayasan berdasarkan pertimbangan dan musyawarah bersama Senat. Dan dengan amanah yang diembannya, dia berharap kedepannya Unrika menjadi kampus yang lebih baik lagi di banding sebelumnya.

"Empat tahun kedepannya harapan saya, Unrika lebih bagus lagi, tahap awalnya saya akan memperbaik dari Managent, Karena itu adalah pondasinya setelah itu disusul dengan penambahan program studi dan peningkatan Akreditas," Katanya Kepada awak media Pada kamis, (5/7/2018).

Unrika akan menambah Program Studi PGSD (Pendidikan Guru Sekolah Dasar). serta dan S2 untuk jurusan Managent dan Pendidikan.
"Sekarang program untuk S2, lagi proses perizinan dan secepatnya akan secepatnya bisa di terealisasikan," ucapannya.

Tidak sebatas itu, Unrika akan meningkatkan kembali Kerjasama kepada Instransi terkait, Serta meningkatkan Akreditas Kampus yang B menjadi A. dan juga Akreditas Fakultas, bertujuan agar Alumni dari Unrika bisa bersaing didalam dunia kerja. "Kami akan menjalin kerjasama dengan instansi terkalit," pungkasnya.

Editor: Dardani