Peringati HUT Bhayangkara ke-72

Polresta Barelang Gelar Baksos, Lomba dan Pemberian Reward
Oleh : Romi Candra
Senin | 02-07-2018 | 11:31 WIB
kapolresta-Hengki71.gif
Kapolresta Barelang, Kombes Hengki. (Foto: Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-72, Polresta Barelang menggelar berbagai macam kegiatan. Mulai dari kegiatan sosial, hingga perlombaan serta pemberian penghargaan untuk personil yang berprestasi.

Kapolresta Barelang, Kombes Hengki, mengatakan, rangkaian kegiatan itu sudah mulai dilaksanakan pihaknya, seperti berkunjunh ke rumah personil yang sudah penisun atau purnawirawan.

"Tujuannya untuk memberikan semangat kepada mereka. Kita juga mengunjungi pondok pesantren untuk memberikan santunan," ujar Hengki, Senin (2/7/2018) pagi.

Bahkan, donor darah juga dilakukan oleh personil yang bekerjasama dengan PMI Kota Batam. "Donor darah ini dilakukan oleh anggota bersama bhayangkarinya," tambah Hengki.

Ditambahkan, kegiatan tidak hanya sampai disana, berbagai perlombaan juga dilakukan hingga pertengahan Juli nanti.

"Mulai dari perlombaan bidang olahraga, hingga perlombaan poskamling untuk masyarakat. Perlombaan itu nanti akan diakhiri dengan kejuaran tenis lapangan se Kepri untuk memperebutkan piala Kapolresta Barelang," tambahnya.

Tidak hanya untuk masyarakat, saat ini pihaknya juga tengah mengajukan pemberian reward atau penghargaan bagi personil yang berprestasi. "Sudah kita ajukan ke Polda Kepri. Nanti akan diberikan saat upacara pada 11 Juli mendatang," pungkasnya.

Editor: Dardani