Arzeti Bilbina Jadi Primadona Saat Kunker Komisi X di Batam
Oleh : Nando Sirait
Senin | 02-07-2018 | 08:28 WIB
arzeti_bilbina.jpg
Anggota Komisi X DPR RI, Arzeti Bilbina dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kunjungan kerja (kunker) Komisi X DPR RI ke Batam pada (29/6/2018) lalu, menjadi amat menarik ketika salah satu anggota Komisi X DPR RI, Arzeti Bilbina dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ikut hadir dan menjadi perhatian peserta rapat dari Kepri yang merupakan para pelaku industri pariwisata di Kepulauan Riau (Kepri).

Arzeti Bilbina yang pernah menjadi pragawati terkenal dan juga artis peran, berhasil mencuri perhatian para peserta rapat Komisi X. Walaupun rapat berlangsung serius dan tajam, ternyata setelah acara rapat berlangsumg para peserta rapat yang berasal dari Kepri melakukan sesi foto bersama Arzeti Bilbina.

Sesi foto ini berlangsung cukup meriah dan ceria. Para pelaku industri pariwisata di Kepri, yakni perwakilan Asita, perwakilan PHRI, perwakilan HPI dan banyak lagi undangan berbaris satu persatu untuk antri dalam sesi foto khusus dengan Arzeti Bilbina. Bahkan sesi foto ini menobatkan Kepala Dinas Pariwisata Kepri, Buralimar sebagai fotografer dadakan.

Para pelaku industri pariwisata dan undangan dari Kepri yang mengikuti sesi foto dengan Arzeti mengaku ini merupakan salah satu jal yang dapat meningkatkan asa mereka untuk terus menjalin kerjasama dengan pihak Kementerian Pariwisata dalam mengembangkan destinasi wisata di Kepri.

Editor: Surya