Berwisata ke Mega Wisata New Ocarina, Pulang Bawa Sepeda Motor
Oleh : Suci Ramadhani
Minggu | 01-07-2018 | 16:04 WIB
mega_wisata_new_ocarina.jpg
Harjono Siburiang, pengunjung yang mendapatkan Sepeda Motor Honda Beat dari Mega Wisata Ocarina (Foto: Suci)

BATAMTODAY. COM, Batam - Mega Wisata New Ocarina, yang merupakan destinasi wisata terlengkap dan terluas di Batam terus melakukan inovasi dan pengembangan. Hal ini dilakukan mengingat persaingan bisnis di sektor industri pariwisata yang terus meningkat.

Selain berinovasi dan terus membangun spot area dan wahana baru, Mega Wisata New Ocarina juga melakukan kegiatan promosi diantaranya membagi-bagikan sepeda motor setiap minggunya. Tahap pertama, 4 unit sepeda motor disediakan untuk diundi setiap hari Sabtu, 30 Juni 2018 hingga 4 Sabtu kedepan.

Proses pengundian di periode pertama Sabtu (30/6/2018) malam pukul 21.30 telah dilakukan, dan disaksikan oleh perwakilan dari Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Batam Ali, dari Polsek Batam Kota Ipda Pol Slamet, serta dihadiri N dan Notaris Bp Wahyu Hidayat SH. mkn, dan jajaran management Mega Wisata Ocarina.

General Manager Mega Wisata New Ocarina, Agus Supriyanto, menjelaskan berdasarkan hasil pengundian didapatlah pemenang , Harjono Siburiang yang bedomisili di Sungai Nayon, Bengkong Sadai yang mendapatkan satu unit sepeda motor Honda Beat.

"Dalam undian ini, pajak undian ditanggung penyelenggara, Mega Wisata New Ocarina," kata Agus Supriyanto, (1/7/2018).

Mega Wisata New Ocarina dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir, katanya, mengalami peningkatan kunjungan wisatawan, karena kepuasan pengunjung semakin tinggi akibat adanya berbagai pembenahan infrastruktur di area wisata tersebut.

"Kami ada 7 wahana baru didatangkan ke ocarina seperti 360 Madness, Spin Tower, Robot Rail, Aero Rail, Merry Go Round dan Flying Elephant, sehingga menjadikan alternatif pilihan wahana semakin banyak," ujarnya.

Selain itu, penambahan 16 gazebo di sepanjang pesisir pantai ocarina baru juga semakin memanjakan pengunjung. Jika di tempat lain, pakai gazeboo bayar, di Mega Wisata New Ocarina ini gratis dan bisa memilih tempat sesukanya asalkan belum terisi.

Disisi lain, toilet di Mega Wisata New Ocarina juga sudah direnovasi total dan sekarang sudah dapat dinikmati pengunjung dengan kondisi sangat bersih, nyaman dan modern.

Mega Wisata New Ocarina buka setiap hari Senin-Jumat jam 08.00-11.00, Sabtu jam 08.00-12.00 dan Minggu jam 06.00-11.00. Harga tiket sangat terjangkau, Rp 15.000 dewasa dan Rp 10.000 untuk anak anak.

Editor: Surya