Beli All New Honda Vario di Mega Mall, Bisa Ketemu Ghea Idol
Oleh : Suci Ramadhani
Minggu | 01-07-2018 | 15:04 WIB
launcing_all_new_honda_vario.jpg
Launching All New Vario 125 & 150 cc di Mega Mall Batam diramaikan artis ibukota Ghea Idol (Foto: Suci)

BATAMTODAY. COM, Batam - Launching All New Vario 125 & 150 cc di Mega Mall Batam diramaikan artis ibukota Ghea Idol. Masyarakat Batam bisa bertemu langsung dengan artis yang dikenal memiliki suara emas tersebut.

Sales Manager Honda, Syaiful mengatakan, launching All New Vario 125 & 150 cc akan berbagai kegiatan yang dimulai dari penampilan Ghea Idoal, Live Band & Live DJ Performance, Community Gathering & City Rolling.

"Di sini pengunjung Mega Mall bisa menikmati launching All New Vario 125 & 150 cc, dan melihat pameran-pameran Honda Vario yang memiliki banyak pilihan," kata Syaiful, Minggu (1/7/2018).

Vario 125, memiliki 4 Warna dimulai dari Advance Red, Advance White Red, Advance Black, dan Advance White Blue. sedangkan untuk Vario 150 memiliki warna Exlusive Matte Silver, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Black, Exclusive White.

"Di sini customer bisa memilik type dan warna sesuai dengan keinginan masing-masing dengan fitur yang canggih yang modern, sporty dan berkelas," ujarnya.

Menurut dia, desain All New Honda Vario berubah total, kesan lebih sporty dan untuk type 150 cc ada fitur unggulan baru berupa smartkey.

Dalam kegiatan Llunching ada promo spesial yang diberikan Honda, discount angsuran sampai dengan Rp 50.000, serta mendapatkan Voucher Starbucks atau Sport Station sebesar 100k & Free Voucher Nonton 21 / XXI sebasar 100k.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Mega Mall lantai 1 dan dapatkan diskon, serta jumpai artis Ibukota Ghea Idol yang memiliki suara emas.

Editor: Surya