Informa Nagoya Hill Tawarkan Cash Back 20 Persen
Oleh : Suci Ramadhani
Sabtu | 30-06-2018 | 11:28 WIB
cash-back.jpg
Assisten Store Manager Informa Nagoya Hill, Dany Noviandi. (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Informa Furnishings sebagai leader market untuk retail furniture di Indonesia, kembali memberikan sejumlah penawaran menggiurkan untuk berbagai produk menarik. Yaitu, aneka furniture untuk ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, kantor, hotel, restouran, cafe, sekolah dan sebagainya.

Assisten Store Manager Informa Nagoya Hill, Dany Noviandi menjelaskan, pihaknya memberikan promo yang terbaru yaitu cashback hingga 20% hingga malam ini, 30 Juni 2018.

Bagi para member Informa Nagoya Batam akan mendapatkan cash back hingga 20% plus diskon hingga 50% untuk produk-produk tertentu tanpa minimal belanja.

"Promo sangat luar biasa menyambung akhir bulan Juni. Saat yang tepat anda berbelanja memenuhi kebutuhan furniture karena dengan adanya promo ini yang hanya empat hari saja kami gelar, khususnya untuk memanjakan jutaan member Informa yang ada di Kepuluan Riau umumnya dan Kota Batam khususnya," paparnya, Jumat (29/6/2018).

Sementara itu, bagi kaum ibu dan remaja putri, Informa juga memberikan penawaran menarik buat memenuhi kebutuhan dapur dari koleksi Homeware yang banyak menawarkan promo berbagai brand tnternasinal seperti scanpan dari Demark, Flonal dari Italy glass lock dari Korea dan masih banyak koleksi lainnya. Sedangkan untuk mempercantik tampilan rumah, Informa juga menawarkan
home decoration product Figurine, foto frame, wall decoration, aritficial flower dan banyak lagi.

"Terkahir adalah penawaran dari home textile seperti koleksi dedding set dari berbagai macam motif dan bahan dengan penawaran khusus diberikan kepada para member Informa," ujarnya.

Selanjutnya, untuk para member Informa yang belum menukarkan point rewardnya dengan voucher belanja juga sangat diharapkan untuk segera menukarkannya agar poin yang sudah terkumpul tidak hangus karena masa berlaku pointnya hanya satu tahun saja.

Editor: Dardani