Grand Opening Gomax Batam Bertabur Diskon
Oleh : Suci Ramadhani
Jum\'at | 29-06-2018 | 11:16 WIB
bos-gomex.jpg

BATAMTODAY. COM, Batam - Grand Opening Gomax Cimmercial Kitchen dan Food Equipment bertabur diskon yang akan berakir pada Sabtu, 30 Juni 2014.

Owner Gomax Batam, Patrick menjelaskan, Gomax menjual berbagai macam dimulai dari Mesin Bakery, mesin pengolah makanan jadi, Mesin Pencetakan Adonan, Mesin Pengolahan Bahan makanan. Mesin Pengolah Makanan Ringan, Mesin pengolahan minuman dan Mesin pengolah Es. Serta Perlengkapan Dapur, hingga Alat Dekorasi, Hiasan bunga, dan Jam Dinding.

"Di sini produk berkualitas serta memiliki garansi dan apabila barang mengalami kerusakan kami memiliki tenaga ahli dan langsung bisa di perbaiki khusus untuk produk tertentu seperi mesin saja," ujarnya Kamis (28/6/2018).

Dalam moment Grand Opening, Gomax memberikan harga spesial mendapatkan diskon Up To 10 Persen. sesuai dengan persyaratan yang berlaku, untuk prodak dibandrol dimulai dari Rp200. 000,- hingga Rp75.000.000,-

"Kami memiliki 3 lantai, lantai 1 menjual berbagai macam mesin Bakery. dan untuk Lantai ke Perlengkapan dapur. serta lantai 3 Alat Dekorasi yang bisa digunakan baik dari resto, hotel dan lainnya, " ujarnya.

Harapan patrick dalam usaha ini, semua prodaknya bisa masuk disemua kalangan baik dari Restoran hingga pinggiran jalan. "Harga disini terjangkau, bisa dikatakan lebih murah dibanding denga toko lain," pungkasnya.

Untuk Informasi lebih lanjut Kunjungi Toko Gomax, di Komp Ruko Batam Center Park Blok A No. 8D-8G. Kota Batam. Buka dari pukul 8.30 wib hingga 17.30 wib. Ayo dapatkan diskon di Gomax hingga 30 Juni 2018.

Editor: Dardani