Dapatkan Total Diskon Rp50 Juta Pembelian Mazda Biante
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 25-06-2018 | 15:40 WIB
mazda-biante1.jpg
Mazda Biante. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mazda Batam di Jalan Yos Soedarso No. 1 Sei Baloi memberikan promo 'back to school' hingga Akhir Juli 2018. Setiap pembelian New Biante mendapatkan total keungungan sebesar Rp50 Juta.

Sales Representative Mazda Batam, Harry Setiawan menjelaskan, setiap pembeli mendapatkan total keuntungan yang besar mencapai Rp50 juta baik dari potongan diskon hingga free servis.

"Dalam promo kali ini setiap customer akan merasa lebih untung. Selain memiliki mobil yang elegan dan mewah, juga harganya terjangkau," ujar Harry, Senin (25/6/2018).

Mazda Biante merupakan mobil Premium MPV yang dimiliki oleh PT Eurokars Motor Indonesia, tampilan Mazda Biante sangat mewah dengan grille baru dan lebih elegan serta penggunaan Xenon HID Headlamps sehingga memberikan pencahayaan yang lebih maksimal.

Kemudian dari samping ditambahkan side sill garnish dengan aksen warna chrome, dan tidak lupa juga dengan wing mirror turning signal with LED yang akan memudahkan pengendara lain mengetahui kapan Anda akan berbelok.

"New Biante memilih mobil MPV yang premium dengan banyaknya fitur unggulan dan juga menonjolkan kemewahan," ujarnya.

Mobil-mobil MPV saat sekarang ini banyak yang memiliki desain yang tidak biasa dan ditunjukkan dengan penggunaan pintu mobil slide, dengan begitu anda dapat keluar masuk di baris ke dua dengan secara maksimal tanpa terhambat dengan pintu yang biasa kita lihat.

"Begitupun mobil Mazda Biante yang menggunakan pintu Slide pada baris ke duanya ditambah dengan tombol khusus pada remote atau tombol khusus di bagian bawah dashboard untuk membuka pintu," ucapnya.

Pada Mazda Biante anda dapat pengalaman yang lebih asik lagi dengan adanya wide screen overhead monitor yang dapat dinikmati oleh Anda dan keluarga yang duduk di baris kedua.

"Dengan fitur ini anda dapat menikmati hiburan yang seru dengan layar lebar hingga 10.1 inchi monitor ditambah dengan ketajaman dan warna berkualitas WVGA yang mudah dibuka dan ditutup," jelasnya.

Harga dibandrol Rp427.000.000 yang terdiri dari 4 warna. Anda bisa memilih sesuai dengan kriteria dan kesukaan masing-masing.

Selain itu, khusus untuk pembayaran bisa melalui cash dan kredit. untuk proses melalui Kredit melalui Finance Bank dari Mazda Batam akan mendapatkan cicilan bunga 0 persen.

Untuk Informasi Lebih lanjut Kunjungi Mazda Batam, PT. Majesty Auto Dinamika. Jalan Yos Soedarso No. 1 Sei Baloi, hubungi (0778)- 429747.

Editor: Yudha