Bea Cukai Batam Bagikan 1.000 Takjil di Dua Lokasi
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 06-06-2018 | 08:04 WIB
takjil_BC.jpg
Petugas Kantor Pelayanan Utama Bea Cukai Tipe B Batam tengah membagikan takjil kepada masyarakat di Pelabuhan Internasional Batam Center (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 1000 paket takjil dibagikan Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai (KPU BC) Tipe B Batam di Pelabuhan Internasional Batam Center. Selain itu, takjil juga dibagikan ke Mesjid Agung Batam Center, Selasa (5/6/2018) petang.

Kepala Bidang Bimbingan Kepatuhan dan Layanan Informasi (Kabid BKLI) KPU BC Tipe B Batam, Raden Evy Suhartantyo, saat dihubungi mengatakan, ini merupakan kegiatan untuk lebih mendekatkan diri pada masyarakat dan berbagi dengan sesama.

"Ini merupakan kegiatan sosial kita di Bulan Suci Ramadhan. Selain lebih mendekatkan diri pada masyarakat, juga sebagai bentuk mempererat silaturahmi sesama internal Bea dan Cukai," ungkap Evy.

Dilanjutkan, takjil tersebut dibagikan pada para penumpang kapal ferry, baik yang akan berangkat maupun yang baru datang.

"Kita sengaja membagikan takjil disini, untuk membantu masyarakat yang berpuasa dan tidak sempat membeli makanan untuk berbuka puasa, sehingga mereka tetap jisa berbuka puasa tidak hanya dengan air saja, melainkan dengan makanan" jelas Evy.

Ditambahkan Evy, kegiatan ini langsung dikomandoi Kepala KPU BC Tipe B Batam, Susila Brata yang juga turun ke lokasi membagikan takjil tersebut.

Editor: Surya