Tabligh Akbar Orchard Park Berikan Hadiah Umrah
Oleh : Nando Sirait
Jum\'at | 11-05-2018 | 18:04 WIB
tabligh-akbar-orchard.jpg
Ustadz Wijayanto saat menyampaikan dakwahnya di Tabligh Akbar Orchard Park Batam. (Foto: Nando Sirait)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Dimas Pratama Indah, satu diantara anak perusahaan PT Agung Podomoro Land menggelar tabligh akbar, Kamis (10/05/2018) malam.

Pengembang kawasan prestisius terintegrasi hunian, ruko, SOHO, dan lifestyle entertainment centre, Orchard Park tersebut mengundang dai kondang Ustadz Wijayanto.

Assisten GM Marketing Orchard Park, Teddy Guswana mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program Orchard Park Batam dalm menyambut bulan suci Ramadan.

"Ini bagian CSR kami juga. Dan sudah yang kedua kalinya kami laksanakan. Sebagai rasa ungkapan syukur kami," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya pun berbagi kasih dengan anak anak disable dan yatim piatu. Pihaknya berharap dengan kegiatan itu, anak anak tersebut pun bisa merasakan dan menjalankan puasa dengan hati gembira, sama seperti orang biasa.

"Selain Tabligh Akbar, kami juga membuat beberapa kegiatan seperti grand prize. Hadiahnya kami berikan umrah gratis untuk satu dari anak anak itu," katanya.

Ia mengatakan hadiah tersebut juga sebagai ucapan syukur Orchard Park Batam yang baru baru ini menyabet penghargaan dari Fiabci.

Dalam perlombaan real estate ini, yang menjadi penilaiannya seperti konsep kawasan terhadap lingkungan sekitar.

"Kalau dulu keadaan lahan di sini kosong dan tandus. Semenjak kami hadir, akhirnya hadir lahan hijau. Perubahan lain, di kawasan inipun dulunya sepi. Sekarang sudah banyak ruko dan lainnya. Sejak kami hadir juga, kami sudah menyerap cukup banyak tenaga kerja di sini," tuturnya.

Dengan penghargaan tersebut, mengukuhkan bahwa Orchard Park Batam bukan hanya mengejar keuntungan. Namun juga mendukung lingkungan dan masyarakat sekitar lewat kehadirannya.

Dalam acara yang dihadiri sekitar 1.500 an peserta itu ikut menampilkan hafiz dari LAZ Masjid Raya Batam, penampilan Thursina dan bazaar.

Editor: Dardani