Bobol Brangkas di Tempat Kerja, Wanita Ini Hanya Dapat Bagian Rp 3 Juta
Oleh : Romi Chandra
Jumat | 06-04-2018 | 12:04 WIB
c-bobol.jpg
Inilah perempuan yang diamankan polisi karena diduga membantu pacarnya. (Foto: Romo Candra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang karyawati toko perlengkapan anak Happy Kiddy di Nagoya Hill, inisial C hanya bisa pasrah saat berhadapan dengan hukum karena membantu pacarnya membobol brangkas milik toko tempatnya bekerja.

Namun, upayanya membantu pencurian itu tidak sebanding dengan hasil yang dia peroleh. Pengakuannya kepada polisi, dia hanya mendapat uang senilai Rp3 juta.

Kanit Reskrim Polsek Lubukbaja, Iptu Awal Sya'ban Harahap, mengatakan, pencurian yang dilakukan sejoli ini merugikan korban sebesar Rp43.561.200.

"Pengakuan C, dia hanya mendapat tiga juga. Selebihnya dibawa kabur pacarnya. Kita masih melakukan pengejaran terhadap pelaku," ungkap Awal, Jumat (6/4/2018).

Sebelumnya, jajaran Unit Reskrim Polsek Lubukbaja mengamankan seorang perempuan berinisial C. Diduga, ia ikut bersekongkol dengan kekasihnya untuk mencuri uang di toko perlengkapan anak Happy Kiddy Nagoya Hill.

Kapolsek Lubukbaja, Kompol Yunita Stevani, mengatakan, kejadian berawal dari karyawan konter lainnya menghubungi korban selaku pemilik toko, dan mengatakan kalau uang di dalam brangkas sudah tidak ada.

Editor: Gokli