Dimeriahkan Erick Sihotang dan Putri Silitonga

Jemaat HKBP Distrik XX Kepri Gelar Paskah Akbar di Engku Putri
Oleh : Charles Sitompul
Kamis | 05-04-2018 | 16:28 WIB
jumaga-nadeak1.jpg
Ketua Panitia Perayaan Paskah, Jumaga Nadeak. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jemaat Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Distrik XX Kepri akan menggelar perayaan Paskah akbar pada Minggu (8/4/2018) mendatang di dataran Engku Putri, Batam Center.

Perayaan Paskah akbar Jemaat HKBP yang dimulai pukul 09.00 Wib pagi itu diikuti seluruh jemaat dari Kepri, serta mengundang sejumlah artis, seperti Erick Sihotang dan Putri Silitonga, untuk ikut memeriahkan perayaan tersebut.

Ketua Panitia Perayaan Paskah, Jumaga Nadeak, mengatakan, bahwa paskah ini akan dihadiri seluruh jemaat ressort HKBP se-Kota Batam dan Provinsi Kepri.

"Panitia memperkirakan akan dihadiri sekitar 15 ribu -20 ribu. Untuk itu, Kami mengundang seluruh jemaat untuk dapat sama-sama datang menghadirinya," kata Ketua DPRD Kepri ini di Batam, Kamis (5/4/2018).

Dalam perayaan Paskah akbar ini, tambah Jumaga, Panitia juga mengundang Sekjen HKBP Pdt David Farel Sibuea MTh sebagai pengkhotbah.

Selain perayaan Paskah tingkat Distrik, Perayaan Paska akbar itu juga sekaligus melaksanakan sinode Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) mendeklarasikan tahun 2018 Tahun Kesehatan dan Kebersihan Dalam Lingkungan Hidup. Karena itu, sebagai institusi gereja suku terbesar di Asia Tenggara HKBP siap mensukseskan Tahun Kesehatan ini.

Editor: Yudha